Sukses

Jadwal Piala FA: Sheffield Wednesday vs Manchester City Live di Vidio

Jelang Piala FA, Manchester City, di atas kertas, lebih diunggulkan. Dalam 11 pertemuan terakhir, The Citizens tidak pernah menelan kekalahan.

Liputan6.com, Sheffield - Babak kelima Piala FA masih berlangsung pada Rabu (4/3/2020) atau Kamis dini hari WIB. Salah satu raksasa Inggris, Manchester City bakal bermain.

Dalam jadwal Piala FA dini hari nanti, Manchester City akan menghadapi Sheffield Wednesdey. Duel ini bakal berlangsung di markas Sheffield Wednesday, Hillsborough.

Manchester City, di atas kertas, lebih diunggulkan. Dalam 11 pertemuan terakhir, The Citizens tidak pernah menelan kekalahan. Sergio Aguero dan kolega mencatatkan tujuh kemenangan dan empat hasil imbang.

Sheffield Wednesdey terakhir mengalahkan Manchester City sudah lama sekali, yakni pada 27 November 1993. Ketika itu, Sheffield Wednesdey menang 3-1 atas The Citizens.

Duel Sheffield Wednesdey vs Manchester City di babak kelima Piala FA bisa disaksikan di Vidio. Lihat jadwal selengkapnya di halaman berikut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala FA

Kamis, 5 Maret 2020

02.45 WIB, Sheffield Wednesdey vs Manchester City (Vidio)

02.45 WIB, Leicester City vs Birmingham City

02.45 WIB, Tottenham Hotspur vs Norwich City (Vidio)

 

3 dari 3 halaman

Hasil Babak Kelima Piala FA

Portsmouth 0-2 Arsenal

Chelsea 2-0 Liverpool

Reading 1-2 Sheffield United

West Bromwich Albion 2-3 Newcastle United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.