Sukses

Persija vs Persebaya: Riko Simanjuntak Bertekad Balas Kekalahan Musim Lalu

Penyerang sayap Persija Jakarta Riko Simanjuntak bertekad membalas kekalahan 1-2 dari Persebaya Surabaya yang terjadi pada musim lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang sayap lincah Persija Jakarta Riko Simanjuntak sudah tidak sabar menghadapi Persebaya Surabaya. Laga pekan kedua Shopee Liga 1 ini akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Pemain bertubuh mungil tersebut sangat termotivasi membalas kekalahan dari Persebaya. Musim lalu, Persija kalah 1-2 dari tim berjuluk Bajul Ijo tersebut saat bermain di kandang.

"Okelah musim lalu kalah. Sekarang kami punya pemain bagus dan kami juga bermain di kandang," kata Riko di Jakarta, Selasa (3/3/2020), seperti dikutip dari laman Liga Indonesia.

"Memang Persebaya punya pemain bagus juga, tapi ya ini kandang kita harus sapu bersih dengan kemenangan," ujar pemain Persija asal Sumatera Utara itu.

 

Saksikan video Persija Jakarta berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spirit Positif

Persija menatap laga kontra Persebaya dengan spirit positif. Pada laga pembuka Shopee Liga 1 2020, tim berjuluk Macan Kemayoran ini sukses menjungkalkan Borneo FC dengan skor 3-2.

"Pertandingan kemarin jadi semangat baru apalagi kita punya pemain berkualitas dan daya juang. Itu yang membuat seorang Riko harus kerja lebih keras," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.