Persija vs Persebaya: Riko Simanjuntak Bertekad Balas Kekalahan Musim Lalu

Oleh Bogi Triyadi pada 03 Mar 2020, 20:10 WIB
Diperbarui 03 Mar 2020, 20:10 WIB
Laga Kandang Terakhir, Persija Dipermalukan Persebaya
Perbesar
Gelandang sayap Persija, Riko Simanjuntak (kanan) berebut bola dengan pemain tengah Persebaya, Osvaldo Haay pada lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (17/12/2019). Persija kalah 1-2 dari Persebaya. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang sayap lincah Persija Jakarta Riko Simanjuntak sudah tidak sabar menghadapi Persebaya Surabaya. Laga pekan kedua Shopee Liga 1 ini akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Pemain bertubuh mungil tersebut sangat termotivasi membalas kekalahan dari Persebaya. Musim lalu, Persija kalah 1-2 dari tim berjuluk Bajul Ijo tersebut saat bermain di kandang.

"Okelah musim lalu kalah. Sekarang kami punya pemain bagus dan kami juga bermain di kandang," kata Riko di Jakarta, Selasa (3/3/2020), seperti dikutip dari laman Liga Indonesia.

"Memang Persebaya punya pemain bagus juga, tapi ya ini kandang kita harus sapu bersih dengan kemenangan," ujar pemain Persija asal Sumatera Utara itu.

 

2 dari 4 halaman

Spirit Positif

Persija Toreh Kemenangan Tipis di Pekan Pertama Liga 1 Musim 2020
Perbesar
Pemain tengah Persija, Evan Dimas Darmono merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Borneo FC pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 Indonesia 2020 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3/2020). Persija unggul 3-2. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Persija menatap laga kontra Persebaya dengan spirit positif. Pada laga pembuka Shopee Liga 1 2020, tim berjuluk Macan Kemayoran ini sukses menjungkalkan Borneo FC dengan skor 3-2.

"Pertandingan kemarin jadi semangat baru apalagi kita punya pemain berkualitas dan daya juang. Itu yang membuat seorang Riko harus kerja lebih keras," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 
4 dari 4 halaman

Saksikan video Persija Jakarta berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by