Cedera Serius, Gelandang Arsenal Malah Diejek Fans Portsmouth

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 03 Mar 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 03 Mar 2020, 17:00 WIB
Arsenal
Perbesar
Gelandang Arsenal Lucas Torreira mengelami cedera serius saat bertemu Portsmouth pada laga putaran lima Piala FA di Fratton Park. ADRIAN DENNIS / AFP

Liputan6.com, London - Bintang Arsenal Lucas Torreira menjadi sasaran nyanyian ejekan dari sejumlah pendukung Portsmouth. Cemoohan ini dilontarkan mereka ketika ia ditarik keluar lapangan setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Pemain Uruguay itu bertahan kurang dari 15 menit di Fratton Park setelah berebutan dengan James Bolton, yang memenangkan bola tapi melukai kaki Torreira. Insiden ini terjadi saat Arsenal mencatat kemenangan 2-0 atas tuan rumah Portsmouth pada laga putaran lima Piala FA di Fratton Park, Selasa (3/3/2020) dini hari WIB.

Bahkan, pemain tengah itu kelihatan bingung ketika dia membutuhkan tandu untuk meninggalkan lapangan. Tapi malam yang buruk menjadi jauh lebih buruk ketika pendukung tuan rumah menyanyilkan bernada ejekan pada Torreira.

Menurut sejumlah reporter, sebagian penggemar terdengar menyanyikan: "Kau akan pulang dengan ambulans khusus". BT Sport mengklaim Torreira belum dibawa ke rumah sakit tetapi harus dilihat keparahan cederanya.

Pada laga itu, Arteta membuat perubahan dan Dani Ceballos dipaksa untuk menggantikan Torreira. Arsenal akan menghadapi West Ham di Emirates pada Minggu sebelum perjalanan untuk menghadapi Brighton yang terancam degradasi.

2 dari 3 halaman

Peruntungan

Arsenal
Perbesar
Gelandang Arsenal Lucas Torreira mengelami cedera serius saat bertemu Portsmouth pada laga putaran lima Piala FA di Fratton Park. ADRIAN DENNIS / AFP

Torreira bergabung dengan Arsenal pada awal musim 2018/19. Di musim pertamanya, karier Torreira bersama Meriam London sebetulnya cukup gemilang.

Namun di awal musim ini, peruntungan itu berubah. Apalagi, Arsenal performanya juga sedang jeblok di Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Pindah ke Italia

Torreira sempat dikabarkan akan pindah dari London. Torreira ketika itu tampaknya bakal segera kembali berkarier di Italia. Pasalnya, Napoli disebut-sebut tertarik kepada sosok asal Uruguay tersebut.

Seperti dilansir Sportskeeda, klub berjuluk Il Partenopei itu telah menyiapkan dana besar untuk memboyong Torreira. Napoli ingin memanfaatkan situasi tak mengenakkan yang sedang dialami Torreira di Arsenal.

Lanjutkan Membaca ↓