Sukses

Borussia Dortmund Tak Mau Tergoda Uang MU untuk Jadon Sancho

Jadon Sancho menjadi incaran MU di bursa transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, Dortmund - CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke tak akan tergoda dengan tumpukan uang yang bakal diberikan Manchester United (MU) demi Jadon Sancho.

Borussia Dortmund menikmati benar kontribusi Sancho pada musim ini. Pemain bidikan MU itu mampu mencetak 14 gol dan 14 assist di Bundesliga 2019/20.

Dengan performa yang cemerlang, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer siap membawa Sancho ke Old Trafford. Uang sebanyak 120 juta euro (Rp 1,9 triliun) pun sudah disiapkan manajemen MU.

"Ini bukan masalah uang. Bagi kami, dia akan menjadi yang terbaik jika tetap di Borussia Dortmund," kata Watzke, dikutip dari Spotskeeda.

"Kami punya cukup uang. Kami ingin memiliki gelar. Saya pikir tim ini punya banyak peluang dengan kehadiran Sancho," ucapnya menegaskan, soal rumor tawaran MU.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Rahasia

Lebih lanjut, Watzke mengatakan, Borussia Dortmund punya kesepakatan rahasia dengan pihak Sancho. Dia pun yakin pemain kelahiran London itu tidak bakal meninggalkan Signal Iduna Park.

"Kami memiliki hubungan rahasia antara klub, Sancho, dan agen-agennya. Kami akan membahas itu segera mungkin," ujar Watzke.

"Sata pikir dia juga memiliki perasaan kalau klub ini yang punya masa depan terbaik untuknya. Dia juga tidak akan pergi, saya rasa," katanya menegaskan.

3 dari 3 halaman

Statistik Sancho di Dortmund

Main: 88

Menit main: 6.329

Gol: 31

Assist: 41

Kartu kuning: 3

Kartu merah: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.