Sukses

Frank Lampard Minta Chelsea Habis-habisan Hadapi Liverpool di Piala FA

Liverpool merupakan lawan sulit untuk Chelsea. Dalam tiga pertemuan terakhr, pasukan Jurgen Klopp selalu meraih kemenangan atas The Blues.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Frank Lampard meminta anak asuhnya tampil habis-habisan kala menghadapi Liverpool pada babak kelima Piala FA di Stamford Bridg, London, Selasa (3/3/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Liverpool merupakan lawan sulit untuk Chelsea. Dalam tiga pertemuan terakhr, The Blues selalu tumbang melawan pasukan Jurgen Klopp.

Pada pertemuan terakhir yang berlangsung di Stamford Bridge, Liverpool menang 2-1 atas Chelsea di ajang Liga Inggris, 22 September 2019.

Chelsea terakhir kali mencicipi hasil positif atas Liverpool di Stamford Bridge pada 6 Mei 2018. Ketika itu, The Blues berjaya 1-0.

"Ini Liverpool, penggemar kami datang untuk melihat tim beraksi di Piala FA. Jadi, kami akan habis-habisan demi meraih kemenangan," kata manajer Chelsea berusia 41 tahun itu, dikutip dari situs resmi klub.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Menaklukkan Tim Terbaik

Mengalahkan Liverpool akan menjadi tantangan tersulit bagi Lampard. Pasalnya, Liverpool merupakan tim terbaik di Inggris sepanjang musim ini. Mereka berada di puncak klasemen Liga Inggris tanpa ada yang bisa menyaingi.

"Kami akan mencoba menaklukkan tim terbaik di negeri ini. Namun, bukan berarti saya tidak melakukan rotasi pemain," ucap Lampard menegaskan.

"Saya tidak akan memilih tim untuk sekadar memberi menit. Saya perlakukan ini dengan cara yang sama seperti memperlakukan laga ," ujar pria kelahiran Romford, Inggris tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 4 Maret 2020

Pukul: 02.45 WIB

Chelsea vs Liverpool

Venue: Stamford Bridge Stadium

Live di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • The Football Association (FA) Challenge Cup, umumnya dikenal sebagai Piala FA atau FA Cup.

    FA Cup

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Piala FA