Chelsea vs Liverpool: Pedro Minta The Blues Lebih Kompak

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 03 Mar 2020, 13:20 WIB
Diperbarui 03 Mar 2020, 13:20 WIB
Pemain yang Harus Segera Dijual Chelsea
Perbesar
Pedro Rodriguez, penyerang Chelsea, sudah siap menghadapi Liverpool. (AFP/ Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Chelsea menjamu Liverpool pada babak 16 besar Piala FA di Stamford Bridge Stadium, London, Selasa (3/3/2020) atau Rabu dini hari WIB. Duel ini bisa disaksikan di Vidio.

Jelang pertandingan ini, winger Chelsea, Pedro Rodriguez memeinta rekan setimnya meningkatkan kekompakan untuk meraih kemenangan atas Liverpool.

"Kami harus berbenah. Tim ini harus mengembalikan kekompakan karena terkadang sulit mendapatkan ruang. Namum, kami terus melanjutkan ini untuk mendapatkan penampilan terbaik," ucap Pedro, dikutip dari situs resmi klub.

Pedro sendiri menilai para pemain Chelsea kurang kompak. Hal itu bisa dibuktikannya saat Chelsea hanya bermain imbang 2-2 melawan Bournemouth, pekan lalu, di ajang Liga Inggris.

"Ini membuat kami frustrasi karena kami tampil dengan sangat baik. Padahal, kami sudah menggerakkan bola dengan baik, menciptakan peluan. Namun akhirnya kami hanya mendapat satu poin di sini," kata pemain Chelsea berusia 32 tahun itu menegaskan.

Lawan Sulit

Chelsea Vs Liverpool
Perbesar
Premier League - Chelsea Vs Liverpool - Head to Head Pelatih (Bola.com/Adreanus Titus)

Liverpool merupakan lawan sulit untuk Chelsea. Dalam tiga pertemuan terakhr, pasukan Jurgen Klopp selalu meraih kemenangan atas The Blues.

Bahkan, pada pertemuan terakhir yang berlangsung di Stamford Bridge, Liverpool mampu menang 2-1 atas Chelsea di ajang Liga Inggris, 22 September 2019.

Chelsea terakhir kali menang atas Liverpool di Stamford Bridge pada 6 Mei 2018. Ketika itu, The Blues menang 1-0.

Jadwal Pertandingan

Rabu, 4 Maret 2020

Pukul: 02.45 WIB

Chelsea vs Liverpool

Venue: Stamford Bridge Stadium

Live di Vidio

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓