Sukses

Chelsea vs Liverpool: Pedro Minta The Blues Lebih Kompak

Jelang pertandingan ini, winger Chelsea, Pedro Rodriguez memeinta rekan setimnya meningkatkan kekompakan untuk meraih kemenangan atas Liverpool.

Liputan6.com, London - Chelsea menjamu Liverpool pada babak 16 besar Piala FA di Stamford Bridge Stadium, London, Selasa (3/3/2020) atau Rabu dini hari WIB. Duel ini bisa disaksikan di Vidio.

Jelang pertandingan ini, winger Chelsea, Pedro Rodriguez memeinta rekan setimnya meningkatkan kekompakan untuk meraih kemenangan atas Liverpool.

"Kami harus berbenah. Tim ini harus mengembalikan kekompakan karena terkadang sulit mendapatkan ruang. Namum, kami terus melanjutkan ini untuk mendapatkan penampilan terbaik," ucap Pedro, dikutip dari situs resmi klub.

Pedro sendiri menilai para pemain Chelsea kurang kompak. Hal itu bisa dibuktikannya saat Chelsea hanya bermain imbang 2-2 melawan Bournemouth, pekan lalu, di ajang Liga Inggris.

"Ini membuat kami frustrasi karena kami tampil dengan sangat baik. Padahal, kami sudah menggerakkan bola dengan baik, menciptakan peluan. Namun akhirnya kami hanya mendapat satu poin di sini," kata pemain Chelsea berusia 32 tahun itu menegaskan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Sulit

Liverpool merupakan lawan sulit untuk Chelsea. Dalam tiga pertemuan terakhr, pasukan Jurgen Klopp selalu meraih kemenangan atas The Blues.

Bahkan, pada pertemuan terakhir yang berlangsung di Stamford Bridge, Liverpool mampu menang 2-1 atas Chelsea di ajang Liga Inggris, 22 September 2019.

Chelsea terakhir kali menang atas Liverpool di Stamford Bridge pada 6 Mei 2018. Ketika itu, The Blues menang 1-0.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 4 Maret 2020

Pukul: 02.45 WIB

Chelsea vs Liverpool

Venue: Stamford Bridge Stadium

Live di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • The Football Association (FA) Challenge Cup, umumnya dikenal sebagai Piala FA atau FA Cup.

    FA Cup

  • Piala FA

  • Pedro Rodriguez