Sukses

Hasil NBA: Giannis Antetokounmpo Loyo, Bucks Kalah di Kandang Heat

Giannis tampil buruk di laga NBA kali ini. Dia cuma membuat 13 poin saja.

Liputan6.com, Miami- Milwaukee Bucks harus mengakui keunggulan tuan rumah Miami Heat 89-105 pada lanjutan NBA 2019-2020 di AmericanAirlines Arena, Selasa (3/3/2020) pagi WIB. Kekalahan Bucks tak lepas dari buruknya permainan sang bintang Giannis Antetokounmpo.

Pemain asal Yunani ini tampil loyo di kandang Heat. Tak seperti biasanya, Giannis hanya membuat 13 poin ditambah 15 rebound. Akurasi tembakan Giannis di laga ini sangat buruk, hanya masuk enam dari 18 tembakan.

Giannis kesulitan menghadapi penjagaan ketat dari Jae Crowder dan Jimmy Butler. Kedua pemain andalan Heat itu sama-sama mengoleksi 18 poin di laga NBA kali ini.

Heat sukses mengalahkan Bucks berkat permainan kolektif. Bam Adebayo menorehkan 14 poin dan 13 rebound ditambah lima assists.

Pertemuan Bucks dengan Heat sebenarnya berjalan seimbang di dua kuarter awal. Bucks baru kedodoran pada kuarter tiga. Mereka cuma memasukkan 18 poin dan kemasukkan 28.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Pertama

Heat terus memperlebar margin keunggulan di kuarter tiga. Heat pun sukses menjadi satu- satunya tim yang bisa mengalahkan Bucks dua kali di NBA 2019-2020.

Kekalahan Bucks terasa semakin buruk setelah George Hill dihantam cedera pada saat laga tersisa empat menit 33 detik lagi. Hill tak bisa melanjutkan pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.