Sukses

Kalah dari Real Madrid, Asisten Manajer Barcelona Marah-Marah

Barcelona kalah 0-2 dan terpaksa harus menyerahkan posisi teratas di La Liga pada Real Madrid. ​​Eder Sarabia, terlihat frustrasi menyaksikan penampilan Barca.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona harus mengakui keunggulan Real Madrid pada laga El Clasico, Senin 2 Maret 2020 lalu. Bertandang ke Santiago Barnebeu, Lionel Messi Cs menyerah dengan skor 0-2.

Selain laga yang berjalan sengit, ada pemandangan menarik dalam laga tersebut. Asisten manajer Barcelona, ​​Eder Sarabia, terlihat berjuang untuk menahan emosinya ketika Blaugrana kalah dan menyerahkan posisi teratas di La Liga pada Real Madrid.

Saluran televisi Spanyol Vamos menangkap reaksi Sarabia di sela-sela pertandingan. Bahkan, mereka mempekerjakan para ahli pembaca bibir untuk menerjemahkan apa yang dikatakan pria 39 tahun itu.

Ketika Griezmann gagal mengambil kesempatan untuk mencetak gol di babak pertama, Sarabia seperti mengatakan: "F * cking hell, Antoine, tunda dulu!".

Meski memiliki peluang lebih baik selama 45 menit pertama, Sarabia tidak bisa menahan rasa frustrasinya dengan kurangnya keunggulan Barcelona di depan gawang Real Madrid. "Tembak, demi f * ck!", kata Sarabia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Perlu Dilakukan

Seorang pemain yang tidak disebutkan namanya juga menemukan kemarahan Sarabia. Ia mengkritik penampilannya tim kepada Setien: "Dia tidak melakukan hal-hal yang seharusnya dia lakukan!"

Namun, Sarabia tidak terus terpancing emosi. Ia mengidentifikasi pengaruh Karim Benzema dalam membantu Real Madrid mendapatkan cengkeraman dalam pertandingan.

"Garis pertahanan kita seharusnya tidak terlalu jauh ke belakang, karena mereka menemukan lebih banyak ruang [di antara garis] dan Benzema turun dan mengambilnya, dan kemudian mereka menempatkan kita pada kaki belakang," kata Sarabia.

3 dari 3 halaman

Lama Jadi Asisten

Sarabia, tiba di Camp Nou, berbarengan dengan penunjukan sang pelatih Quique Setien pada Januari lalu. Sarabia telah lama menjadi asisten Setien dan pasangan ini pertama kali bergabung di Las Palmas antara 2015-17.

Dia kemudian mengikuti Setien ke Real Betis selama dua musim sebelum keduanya diburu oleh Barcelona menyusul pemecatan Ernesto Valverde.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.