Chelsea Bakal Lepas Batshuayi dengan Harga Murah

Oleh Ario Yosia pada 03 Mar 2020, 08:50 WIB
Diperbarui 03 Mar 2020, 08:50 WIB
Manchester United Tekuk Chelsea di Stamford Bridge
Perbesar
Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi berebut bola udara dengan bek Manchester United, Luke Shaw pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (18/2/2020) (AFP Photo/Adrian Dennis)

London - Chelsea siap menjual Michy Batshuayi di musim panas nanti. The Blues juga dirumorkan akan memberikan diskon untuk transfer pemain asal Belgia itu.

Batshuayi pertama kali bergabung dengan Chelsea pada tahun 2016 silam. Pada awalnya ia diproyeksikan menjadi pengganti Diego Costa.

Namun empat tahun berlalu, Batshuayi kesulitan untuk menjadi pemain reguler di Chelsea. Ia bahkan sempat dipinjamkan ke beberapa klub sebelum musim ini ia kembali memperkuat The Blues.

The Sun mengklaim bahwa Chelsea berencana untuk menjual Batshuayi di musim panas nanti. Mereka juga siap memberikan diskon untuk transfer sang bek.

Menurut laporan tersebut, Chelsea berencana untuk membeli penyerang baru di musim panas nanti.

Chelsea butuh striker baru yang bisa menjadi pendamping dan juga pesaing untuk Tammy Abraham. Untuk itu mereka butuh ruang untuk striker baru mereka itu. Batshuayi yang selama ini dinilai kurang berkontribusi rencananya bakal dilepas di musim panas nanti.

Video

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kontribusi Minim

Chelsea vs Arsenal
Perbesar
(AP Photo/Leila Coker)

Chelsea tahu bahwa performa Batshuayi belakangan ini jauh dari kata memuaskan. Untuk itu sangat sulit untuk mencari pembeli untuk sang striker.

Untuk mengatasi hal itu, Chelsea berencana untuk melego sang pemain dengan harga murah. Mereka hanya mematok sekitar 20 juta pounds saja untuk striker Timnas Belgia itu.

Chelsea berharap dengan harga murah yang mereka patok, ada klub yang tertarik memboyong sang pemain di musim panas nanti.

Musim ini, Batshuayi tercatat minim kontribusi untuk Chelsea.

Ia hanya membuat 1 gol dan 1 assist dari total 16 penampilan di Premier League musim ini.

Sumber asli: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 2/3/2020)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya