Sukses

Tottenham Hotspur Tertarik Datangkan Bek Barcelona

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sudah mengamati aksi Nelson Semedo bahkan sebelum bergabung dengan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Kebersamaan Barcelona dan Nelson Semedo berpotensi berakhir di musim panas nanti. Tim asal Inggris, Tottenham diberitakan bersedua menampung pemain itu di bursa transfer yang akan datang.

Spurs memang dirumorkan akan belanja besar di musim panas nanti. Manajer mereka, Jose Mourinho berencana merombak tim asal London Utara itu agar bisa menjadi penantang gelar yang serius.

Salah satu sektor yang ingin ia perkuat adalah lini pertahanan mereka. Ia menilai lini pertahanan Tottenham saat ini terlalu rapuh sehingga ia butuh pemain baru untuk memperkuat timnya.

Don Balon mengklaim bahwa Jose Mourinho sudah menemukan target untuk memperkuat lini pertahanannya. Ia ingin memboyong Nelson Semedo dari Barcelona.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amati Sejak Lama

Menurut laporan tersebut, Mourinho sebenarnya sudah lama mengamati aksi Semedo.

Ia sudah mengamati sang pemain sejak ia membela Benfica. Ia sempat ingin merekrutnya ke Manchester United namun ia kalah dari Barcelona.

Mourinho masih melihat bahwa bek asal Portugal itu adalah sosok yang ideal untuk timnya sehingga Mourinho ingin sang bek merapat ke London Utara di musim depan.

 

3 dari 3 halaman

Siap Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, Tottenham sudah menyiapkan tawaran untuk memboyong Semedo di musim panas nanti.

Mereka tahu sang bek tengah mengalami deadlock dalam negosiasi kontrak barunya di Camp Nou. Untuk itu mereka menilai ini kesempatan emas baginya untuk merekrut sang bek.

Tottenham diberitakan akan menggelontrokan sekitar 45 juta Euro untuk membawa sang bek ke London Utara di musim panas nanti.

Menurut laporan yang sama, Tottenham bakal kesulitan untuk mendapatkan Semedo.

Pasalnya pelatih baru Barcelona, Quique Setien disebut sangat menyukai sang bek sehingga ia ogah melepaskannya ke klub manapun.

Sumber: Don Balon

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 2/3/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.