Sukses

Persipura Jayapura Tidak Bakal Gunakan Stadion Mandala di Shopee Liga 1 2020

Persipura mendapat dukungan positif dari warga Manado dan masyarakat Papua yang merantau ke ibu kota Sulawesi Utara tersebut

Liputan6.com, Manado - Persipura Jayapura sama sekali tidak akan menggunakan Stadion Mandala selama mengarungi Shopee Liga 1 2020. Mutiara Hitam bakal menggelar laga kandang di Stadion Klabat, Manado.

Stadion Mandala saat ini sedang direnovasi sebagai persiapan PON Papua yang berlangsung Oktober-November 2020. Semua ada kemungkinan Boaz Solossa dan kawan-kawan bakal kembali memakar stadion kebanggaan setelah proses pembenahan selesai.

Namun, Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano menegaskan Mutiara Hitam akan terus menjamu lawan di Stadion Klabat.

"Kami terus main dan (coba) juara di Klabat Manado," kata sosok yang juga menjabat Wali Kota Jayapura itu pada acara makan malam bersama pemain, manajemen, dan kelompok pendukung Persipura The Karaka’s di Restoran Wisata Bahari, Manado, Minggu (1/3/2020).

Menghadapi PSIS Semarang pada penampilan perdana di Shopee Liga 1 2020, Persipura mendapat dukungan positif dari warga Manado dan masyarakat Papua yang merantau ke ibu kota Sulawesi Utara tersebut. Kehadiran mereka membantu Persipura meraih kemenangan 2-0.

"Ini langkah awal baik yang akan menentukan selanjutnya," kata BTM. "Terima kasih warga Nyiur Melambai yang selalu mendukung Persipura."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Bermain di Mandala

Dukungan tersebut akan berlanjut di laga-laga selanjutnya. Kelompok suporter The Karaka’s berjanji bakal tetap menyemangati penampilan anak asuh Jacksen F Tiago.

Sang pelatih pun mengucapkan terima kasih. Dia menyebut anak asuhnya merasa bermain di Mandala saat menjajal Mandala. "Terima kasih untuk dukungan ini," ujar Jacksen. (Yoseph Ikanubun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.