Sukses

Jadwal 16 Besar Piala FA: Chelsea vs Liverpool

Duel Chelsea vs Liverpool merupakan satu dari dua laga yang mempertemukan sesama wakil Premier League di perdelapan final Piala FA musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Klub Inggris kembali memperjuangkan nasib pada kompetisi sepak bola tertua di dunia, Piala FA. Salah satunya merupakan duel bergengsi Chelsea vs Liverpool.

Undian mempertemukan kedua tim tersebut pada perempat final Piala FA. Laga berlangsung di Stamford Brigde, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB.

Dengan kebijakan merotasi tim pada dua putaran sebelumnya, patut ditunggu sikap manajer Liverpool Jurgen Klopp di partai nanti. Menghadapi lawan kuat, dia berpotensi menurunkan kekuatan terbaik.

Masalahnya, strategi itu bisa berdampak buruk di masa depan. Pasalnya, Liverpool baru saja menderita kekalahan perdana di Premier League. Mereka juga mesti membalikkan defisit 0-1 dari Atletico Madrid di Liga Champions pekan depan.

Duel Chelsea vs Liverpool merupakan satu dari dua laga yang mempertemukan sesama wakil Premier League. Satu pertandingan lain adalah Tottenham Hotspur vs Norwich City. Sementara sisanya merupakan duel beda kasta.

Simak jadwal lengkap perdelapan final Piala FA yang mulai bergulir dini hari nanti:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 3 Maret 2020

02.45 WIB: Portsmouth vs Arsenal

Rabu, 4 Maret 2020

02.45 WIB: Chelsea vs Liverpool

03.00 WIB: Reading vs Sheffield United

03.00 WIB: West Bromwich Albion vs Newcastle United

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Kamis, 5 Maret 2020

02.45 WIB: Sheffield Wednesday vs Manchester City 

02.45 WIB: Leicester City vs Birmingham City

02.45 WIB: Tottenham Hotspur vs Norwich City

Jumat, 6 Maret 2020

02.45 WIB: Derby County vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.