Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2020: Tira Persikabo vs Arema, Siaran Langsung di O Channel

Dalam jadwal Shopee Liga 1 2020, Tira Persikabo akan menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Laga terakhir di pekan pertama Shopee Liga 1 2020 berlangsung pada Senin (2/3/2020). Tira Persijako akan menjamu Arema FC.

Dalam jadwal Shopee Liga 1 2020, duel ini bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kendati bermain tandang, Arema FC tetap mengincar tiga poin.

Kapten Arema, Hendro Siswanto optimistis mereka mampu menyapu bersih poin di Stadion Pakansari. Tiga poin di laga pertama memang sudah menjadi target Singo Edan.

"Kalau mewaspadai tentu semua pemain karena di sepak bola modern tidak hanya striker yang bisa cetak gol, tapi bisa gelandang dan bahkan pemain belakang," katanya.

Lihat jadwal Shopee Liga 1 2020 hari ini di halaman selanjutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin, 2 Maret 2020

Pukul: 18.30 WIB

PS Tira vs Arema FC

Venue: Stadion Pakansari

Live di O Channel

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-4-3): Syahrul Trisna Fadillah; Andy Setyo Nugroho, Rifad Marasabessy, Artyom Ksandosovich, Izmy Hatuwe; Manahati Lestusen, Petteri Pennanen, Ciro Alves; Wawan Febriyanto, Hendra Bayauw, Alex Dos Santos.

Arema (4-4-2): Kurniawan Kartika Aji; Matias Malvino, Bagas Adi, Johan Alfarizi, Syaiful Indra Cahya; Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Kushedya Hari Yudo, Oh In-kyun; Elías Alderete, Jonathan Bauman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.