Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Menang di El Clasico, Real Madrid Gusur Posisi Barcelona

Dua gol kemenangan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico tercipta di babak kedua melalui Vinicius Junior dan Mariano Diaz.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol. Los Blancos, sebutan Real Madrid, menang 2-0 atas Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu (1/3/2020) atau Senin dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico tercipta di babak kedua melalui Vinicius Junior dan Mariano Diaz.

Ini menjadi kemenangan yang ke-16 untuk Real Madrid dari 26 pertandingan yang sudah dimainkan di Liga Spanyol. Los Blancos, saat ini, sudah mengemas 56 poin, unggul satu angka dari Barcelona, yang tergusur dari posisi puncak klasemen.

"Ini tiga poin dan kami mendapatkan kembali puncak klasemen. Tiga poin ini sangat penting karena kami melewati minggu yang sulit," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikutip dari situs resmi klub.

Lihat klasemen Liga Spanyol yang saat ini di puncaki oleh Real Madrid di halaman selanjutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

3 dari 3 halaman

Hasil Pekan Ke-26

Real Sociedad 1-0 Real Valladolid

Eibar 3-0 Levante

Valencia 2-1 Real Betis

Leganes 1-1 Deportivo Alaves

Granada 0-0 Celta Vigo

Sevilla 3-2 Osasuna

Athletic Bilbao 1-0 Villarreal

Espanyol 1-1 Atletico Madrid

Mallorca 0-1 Getafe

Real Madrid 2-0 Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.