Sukses

Link Live Streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol

Live Streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol akan dimulai pada Senin pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Madrid - Duel sengit bakal terjadi di Santiago Bernabeu Stadium, Minggu (1/3/2020) atau Senin dini hari WIB. Real Madrid akan menjamu Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol.

Sebelum laga ini, Real Madrid kehilangan lima poin dalam dua laga terakhirnya. Setelah ditahan imbang Celta Vigo 2-2, pasukan Zinedine Zidane takluk 0-1 di markas Levante, dan itu membuat mereka kini berada dua poin di belakang Barcelona yang di puncak dengan 55 poin.

Sementara itu, Barcelona membantai Eibar 5-0 di pertandingan liga terakhirnya melalui satu gol Arthur dan empat gol sang superstar Lionel Messi.

Dua rival ini akan turun di Bernabeu setelah sama-sama gagal menang di babak 16 besar Liga Champions leg pertama, tengah pekan kemarin.

Anak-anak asuh Quique Setien meraih hasil imbang 1-1 lawan Napoli di Italia. Tertinggal oleh gol Dries Mertens, mereka menyamakan kedudukan lewat gol Antoine Griezmann.

Duel Real Madrid vs Barcelona bisa disaksikan di Vidio pada Senin dini hari WIB mulai pukul 03.00 WIB.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live streaming

Anda dapat menyaksikan pertandingan Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol dengan live streaming melalui tautan ini....

 

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Courtois; Mendy, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Valverde; Isco; Bale, Benzema

Pelatih: Zinedine Zidane

Barcelona (4-3-1-2): ter Stegen; Junior Firpo, Lenglet/Umtiti, Pique, Semedo; de Jong, Busquets, Arthur; Vidal; Griezmann, Messi

Pelatih: Quique Setien

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.