Sukses

Link Live Streaming Indosiar Bali United vs Persita Tangerang di Shopee Liga 1, Tonton Eksklusif di Vidio

Anda dapat menyaksikan pertandingan Bali United vs Persita di Shopee Liga 1 2020 dengan berlangganan live streaming Vidio Premier mulai pukul 20.40 WIB.

Liputan6.com, Gianyar - Juara bertahan Shopee Liga 1, Bali United akan memulai perjalanan musim ini dengan menjamu tim promosi, Persita Tangerang di stadion Kapten Dipta, Minggu (1/3/2020) WIB. Laga ini boleh dibilang reuni pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

Ya, Widodo pernah menukangi Bali United pada musim 2017/18. Eks bomber timnas Indonesia itu nyaris mengantar Bali United juara, sebelum disalip Bhayangkara FC pada pekan-pekan terakhir.

Keberadaan Widodo di Persita itulah yang menjadi alasan Bali tidak boleh menganggap remeh. Selain itu, Pendekar Cisadane juga diperkuat beberapa pemain berpengalaman seperti Egi Melgiansyah dan Hamka Hamzah meski baru promosi ke Shopee Liga 1 2020.

Pelatih bali United, Stefano Teco pun paham soal itu. Pelatih asal Brasil itu memprediksi, Persita akan bermain ngotot.

"Ya, dia pelatih yang mengenal banyak pemain ketika berada di sini. Pasti dia tahu banyak dengan karakteristik pemain kami," Teco menuturkan.

"Kami respek dengan tim lawan yang datang ke sini. Bukan hanya pemain asing, tapi pemain lokal. Mereka pasti punya semangat yang tinggi," tambahnya.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Bali United vs Persita di Shopee Liga 1 2020 dengan berlangganan live streaming Vidio Premier mulai pukul 20.40 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Bali United vs Persita Tangerang, silakan klik di sini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (Kiper); I Made Andhika Wijaya, Willian Pacecho, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin (Belakang); Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio (Tengah); Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje (Depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Persita (4-3-3): Annas Fitranto (Kiper); Tamirlan Kozubaev, Hamka Hamzah, Dallen Doke, M. Toha (Belakang); Mateo Bustos, Eldar Hasanovic, Egi Melgiansyah (Tengah); Chandra Waskito, Evgeniy Budnik, Samsul Arif (Depan).

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

4 dari 4 halaman

Jadwal Shopee Liga 1 2020

Minggu, 1 Maret 2020

14.30 WIB, Persipura vs PSIS (Vidio)

15.30 WIB, Persija vs Borneo FC (Indosiar)

18.30 WIB, PSM Makassar vs PSS Sleman (O Channel)

18.30 WIB, Persib vs Persela (Indosiar)

20.40 WIB, Bali United vs Persita (Indosiar)

Senin, 2 Maret 2020

18.30 WIB, PS Tira vs Arema FC (O Channel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini