Sukses

Jadwal Liga Inggris Everton vs MU, Siaran Langsung di TVRI

Duel Everton vs MU sendiri adalah salah satu pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh TVRI.

Liputan6.com, Liverpool - Manchester United (MU) akan menantang tuan rumah Everton pada pekan ke-28 Liga Inggris 2019/20, Minggu (1/3/2020) di Goodison Park. MU menargetkan menang di laga ini.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer siap memetik tiga poin demi memperpanjang catatan tidak terkalahkan menjadi enam pertandingan beruntun. Di lima pertandingan sebelumnya, MU memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Bagi MU, mengalahkan Everton wajib hukumnya jika mereka ingin memelihara peluang finis di zona Liga Champions. Setan Merah -julukan MU- sementara berada di peringkat ke-5 klasemen Liga Inggris dengan 41 poin, tertinggal empat poin dari Chelsea di atasnya.

Namun menaklukkan Everton tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Carlo Ancelotti selaku manajer Everton pastinya tidak ingin dipermalukan di hadapan suporter sendiri.

Apalagi, Richarlison dkk. baru saja takluk 2-3 saat melawat ke Emirates Stadium, markas Arsenal. Bagi Everton, partai melawan MU harus menjadi momentum kebangkitan.

Duel Everton vs MU sendiri adalah salah satu pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh TVRI. Selain itu masih ada pertandingan-pertandingan lain yang menarik dinantikan, pekan ini.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 28:

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 1 Maret 2020

21.00 WIB: Everton vs Manchester United (TVRI)

21.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers  (Mola TV)

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Norwich City 1-0 Leicester City

Brighton & Hove Albion 0-1 Crystal Palace 

Bournemouth 2-2 Chelsea

Newcastle United 0-0 Burnley

West Ham United 3-1 Southampton

Watford 3-0 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.