Sukses

Link Live Streaming Shopee Liga 1 2020: Persija vs Borneo di Indosiar dan Vidio

Link Live Streaming Shopee Liga 1 2020: Persija vs Borneo di Indosiar akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Pertandingan pada Minggu (1/3/2020) ini bakal disiarkan di Indosiar.

Macan Kemayoran, sebutan Persija, patut optimistis menghadapi pertandingan ini. Persiapan yang dilakukan Macan Kemayoran cukup bagus. Bahkan mereka mampu mencapai final turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020, di mana Persija harus kalah 1-4 dari Persebaya Surabaya dalam laga tersebut.

Sayangnya, Persija memiliki tren yang kurang apik dalam laga perdana di Liga 1 dalam dua musim terakhir, yaitu hanya bermain imbang. Sergio Farias menyebut hal tersebut merupakan proses yang harus dijalani setiap tim saat memasuki sebuah kompetisi. Namun, pelatih asal Brasil itu tampak lebih optimistis Persija bisa meraih hasil lebih baik pada musim ini.

Sementara Borneo FC datang ke Jakarta dengan motivasi untuk merebut poin. Apalagi sang pelatih, Edson Tavares, sudah cukup mengetahui kualitas yang dimiliki Persija Jakarta. Maklum, selama empat bulan pada musim lalu, pelatih asal Brasil ini mendapatkan kepercayaan untuk membantu Macan Kemayoran selamat dari zona degradasi.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2020 antara Persija vs Borneo FC di Indosiar dan Vidio mulai pukul 15.30 WIB.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan pertandingan Persija vs Borneo di Shopee Liga 1 2020 dengan berlangganan live streaming eksklusif melalui tautan ini....

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija: Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Alfath Fathier; Sandi Sute, Rohit Chand, Evan Dimas; Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Marko Simic

Borneo: Gianluca Pandeynuwu; Diego Michiels, Javlon Guseynov, Wildansyah, Kevin Gomes; Nuriddin Davronov, Wahyudi Hamisi; Terens Puhiri, Dedi Hartono, Diogo Campos; Francisco Torres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.