Sukses

Van Dijk Kecewa Berat Liverpool Dibantai Watford

Publik sebetulnya memprediksi Liverpool akan menang mudah di laga ini, mengingat status Watford sebagai tim penghuni zona degradasi.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk murka dengan kekalahan 0-3 dari Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/3/2020) dinihari WIB. Bek asal Belanda itu menyebut, hasil minor dari Watford tidak dapat diterima.

"Ini tidak dapat diterima, kami kalah 0-3 di sini dengan cara seperti ini. Sepanjang musim, kami tidak kalah di pertandingan seperti ini," ujar Van Dijk seperti dilansir Sportskeeda.

Publik sebetulnya memprediksi Liverpool akan menang mudah di laga ini, mengingat status Watford sebagai tim penghuni zona degradasi. Namun tidak ada yang menyangka, Watford meladeni permainan menyerang Liverpool.

Usai berakhir 0-0 pada babak pertama, Watford unggul lewat Ismaila Sarr pada menit ke-54. Umpan pendek Abdoulaye Doucoure diselesaikan Sarr lewat tendangan dari depan mulut gawang Liverpool.

Sarr kembali menggetarkan gawang Liverpool setelah luput dari pengawalan Virgil van Dijk pada menit ke-60. Sarr lalu mencungkil bola melewati kiper Liverpool, Alisson Becker.

Sarr benar-benar menjadi bintang kemenangan Watford di laga ini. Pada gol ketiga, ia berperan sebagai pengumpan untuk gol Troy Deeney pada menit ke-72.

"Saya kira mereka bermain baik, tetapi kami seharusnya lebih bagus. Kami akan bangkit dan itu pasti," ujar Van Dijk.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Lebih Baik

Van Dijk mengatakan, kekalahan dari Watford jelas mengecewakan Liverpool. Namun bek asal Belanda itu memastikan, ia dan rekan-rekannya tidak akan terlalu larut dalam kekecewaan.

"Saya tahu ada ruang untuk perbaikan. Itulah yang bagus dari mentalitas kami, kami tidak akan lari dari hal ini. Kami harus lebih baik," kata Van Dijk mengakhiri.

Kemenangan Watford menghentikan catatan tidak terkalahkan Liverpool di 45 laga. Bagi Watford, tambahan tiga poin menghidupkan kembali asa untuk bertahan di Liga Inggris musim depan.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 29 Februari 2020

Brighton Albion 0-1 Crystal Palace

AFC Bournemouth 2-2 Chelsea

Newcastle United 0-0 Burnley

West Ham United 3-1 Southampton

Minggu 1 Maret 2020

Watford 3-0 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Virgil Van Dijk