Sukses

Bungkam Bologna 2-0, Lazio Puncaki Klasemen Liga Italia

Bermain di Stadio Olimpico, Lazio sebenarnya tampil kurang dominan. Penguasaan bola justru dimiliki tim tamu dengan 56 persen berbanding 44 persen milik tuan rumah.

Liputan6.com, Roma - Lazio sukses memuncaki klasemen Liga Italia usai menundukkan Bologna 2-0, Sabtu (29/2/2020). Dua gol Lazio dicetak oleh Luis Alberto dan Joaquin Correa.

Bermain di Stadio Olimpico, Lazio sebenarnya tampil kurang dominan. Penguasaan bola justru dimiliki tim tamu dengan 56 persen berbanding 44 persen milik tuan rumah.

Namun Lazio sukses membuka keunggulan pada menit ke-18. Adalah gol Luis Alberto yang memanfaatkan assist dari Ciro Immobile.

Hanya butuh tiga menit bagi Lazio untuk menggandakan kedudukan. Correa membuat fans tuan rumah bersorak setelah memanfaatkan assist dari Alberto.

Kemenangan ini membuat Lazio mengoleksi 62 poin dari 26 laga. Sementara pesaingnya yakni Juventus dan Inter Milan belum bertanding karena penundaan jadwal akibat wabah virus corona.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Patric, Luiz Felipe, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto (Parolo 60), Jony; Correa (Cataldi 74), Immobile (Caicedo 84)

Bologna: Skorupski; Tomiyasu, Bani, Danilo (Skov Olsen 71), Denswil; Poli, Schouten (Sansone 58); Orsolini (Santander 58), Soriano, Barrow; Palacio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.