Sukses

Agen Jelaskan Masa Depan Ozil di Arsenal

Ozil sebelumnya sempat terpinggirkan dari skuat Arsenal pada era kepemimpinan Unai Emery. Namun, nasibnya mulai membaik setelah kedatangan Mikel Arteta.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil saat ini masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai tahun 2021 mendatang. Akan tetapi, masa depan pemain asal Jerman di Emirates Stadium itu tengah simpang siur.

Ozil sebelumnya sempat terpinggirkan dari skuat Arsenal pada era kepemimpinan Unai Emery. Namun, nasibnya mulai membaik setelah kedatangan Mikel Arteta.

Meskipun begitu, rumor tentang kepergian mantan gelandang Real Madrid itu masih belum padam. Kabarnya, sang pemain akan dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Agen Ozil, Erkut Sogut pada akhirnya buka suara mengenai situasi kliennya di Arsenal. Ia menegaskan kalau kliennya tidak akan berganti klub pada musim panas.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Agen

"Saat ini, kita bahkan tidak membicarakannya, karena dia masih punya kontrak satu setengah tahun lagi," kata Sogut kepada Independent.

"Dia masih punya kontrak 15 bulan lagi. Sampai saat itu, dia akan tetap bertahan di Arsenal, pasti. Dia akan bertahan sampai akhir kontraknya. Tidak ada kemungkinan dia akan pergi."

Ozil tampil reguler di bawah komando Arteta pada musim ini. Sesuatu yang tidak ia dapatkan dari Emery.

Sejauh ini, Ozil sudah membuat 22 penampilan untuk The Gunners di semua kompetisi. Dari sekian kesempatan tersebut, pemain Jerman itu mencetak satu gol dan dua assist.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (penulis Aga Deta, published 29/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.