Sukses

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Everton Vs MU di TVRI

Pertarungan Everton vs Manchester United patut dikedepankan karena usaha kedua klub merebut tiket ke kompetisi Eropa. Manchester United saat ini mengoleksi 41 poin dari 27 pertandingan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki pekan ke-28 Liga Inggris 2019/2020 persaingan makin sengit. Tim-tim sudah siap habis-habisan mencari poin lantaran kompetisi tak lama lagi.

Pertarungan Everton vs Manchester United patut dikedepankan karena usaha kedua klub merebut tiket ke kompetisi Eropa.  Manchester United saat ini mengoleksi 41 poin dari 27 pertandingan Liga Inggris.

Dalam posisi tersebut, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer harus mempertahankan momentum positif di Liga Inggris. Pasalnya, selain Chelsea, mereka juga mesti memikirkan Tottenham Hotspur, Sheffield United, Wolverhampton Wanderers, hingga Arsenal yang berusaha mengejar.

Duel Everton vs MU sendiri adalah salah satu pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh TVRI. Selain itu masih ada pertandingan-pertandingan lain yang menarik dinantikan, pekan ini.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 28:

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 1 Maret 2020

21.00 WIB: Everton vs Manchester United (TVRI)

21.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers  (Mola TV)

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Norwich City 1-0 Leicester City

Brighton & Hove Albion 0-1 Crystal Palace 

Bournemouth 2-2 Chelsea

Newcastle United 0-0 Burnley

West Ham United 3-1 Southampton

Watford 3-0 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.