Sukses

Juventus Vs Inter Milan dan Empat Laga Serie A Ditunda, Jadwal Final Coppa Italia Mundur

Juventus vs Inter Milan akhirnya resmi ditunda karena kekhawatiran dengan merebaknya virus corona di Utara Italia.

Liputan6.com, Jakarta Virus Corona kembali membuat laga serie A tertunda dan kali ini memengaruhi duel bigmatch Juventus vs Inter Milan pada Senin (2/3/2020). Empat laga lain juga mengalami penundaan dan dijadwal ulang pada 13 Mei mendatang.

13 Mei sebenarnya sudah ditetapkan sebagai laga final Coppa Italia. Karena penundaan laga Juventus Vs Inter Milan dan empat laga lainnya ke tanggal tersebut, final pun ditunda hingga 20 Mei.

Seluruh laga serie A awalnya bakal digelar secara tertutup dan tanpa penonton akhir pekan ini. Ini dampak dari menyebarnya virus corona di Italia Utara.

Keputusan penundaan laga Juventus vs Inter Milan dan laga lainnya sudah diumumkan sejak Kamis, tapi baru dipastikan apda Jumat. Kini keputusan itu berubah lagi.

Juventus dipastikan merugi hingga 5 juta euro karena penundaan laga serie A. Ini jumlah pendapatan yang harusnya didapatkan.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu-Satunya Opsi

13 Mei menjadi satu-satunya opsi untuk menggelar pertandingan. Soalnya, Inter Milan dan Juventus juga sama-sama masih bermain di semifinal Coppa Italia.

Selain itu, keduanya juga tampil di kompetisi Eropa. Penundaan ini menjadi kedua kalinya setelah laga Inter Milan melawan Sampdoria pekan lalu.

Yang sangat kecewa dengan penundaan ini tentu Fiorentina. Mereka sudah terbang ke Udinese tapi enam jam jelang laga pertandingan ditunda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.