Kepa Arrizabalaga Siap Tinggalkan Chelsea

Oleh Liputan6.com pada 29 Feb 2020, 09:01 WIB
Diperbarui 29 Feb 2020, 09:01 WIB
Pembelian Pesepak Bola Termahal Chelsea
Perbesar
Kepa Arrizabalaga (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, London- Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga dilaporkan media-media Inggris akan meminta dijual ke klub lain pada akhir musim mendatang.

Performa kurang impresif yang ditunjukkan Kepa musim ini akhirnya memaksa Frank Lampard untuk memarkir kiper termahal dunia itu pada beberapa laga terakhir.

Lampard lebih memilih untuk memainkan Willy Caballero di bawah mistar. Spekulasi mengenai masa depan Kepa di Stamford Bridge pun mulai merebak.

Chelsea diyakini ingin menjual Kepa pada musim panas nanti. Namun seperti dilansir The Sun, Kepa bisa jadi bakal lebih dulu mengajukan permintaan kepada kubu The Blues.

Kepa lebih memilih meminta untuk dijual ketimbang ia harus mendengar pemberitahuan dari pihak Chelsea bahwa ia sudah tak dibutuhkan lagi di skuad Frank Lampard.

Kepa kabarnya menyadari bahwa ia akan sulit dijual Chelsea dengan harga mahal seperti banderol 72 juta poundsterling kala ia digaet dari Athletic Bilbao jika situasinya seperti saat ini.

2 dari 2 halaman

Atletico

Kiper Premier League dengan Raihan Clean Sheet Terbanyak Musim 2018/19
Perbesar
Kepa Arrizabalaga (AFP/Paul Ellis)

Chelsea pun menemukan solusi, yakni dengan menawarkan Kepa plus uang senilai 25 juta poundsterling kepada Atletico Madrid, dengan syarat mereka bisa mendapatkan Oblak.

Kebetulan, Oblak memang menjadi sosok yang dianggap Chelsea ideal untuk menjadi pengganti Kepa di bawah mistar.

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.net (penulis Ari Prayoga, Published 29/2/2020)

Lanjutkan Membaca ↓