Sukses

Keputusan James Maddison Bisa Bikin MU Gigit Jari

James Maddison saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan klub dan agennya untuk meneken kontrak baru di King Power Stadium.

Liputan6.com, Leicester - Manajer Leicester City Brendan Rodgers mengatakan bahwa klub akan segera memberikan perpanjangan kontrak kepada James Maddison. Dengan demikian, harapan Manchester United untuk memboyong sang pemain tampaknya takkan terwujud.

Masa depan James Maddison masih terus mendominasi berita utama. Bintang Leicester itu dilaporkan menjadi target utama Setan Merah.

Maddison sudah tampil cukup mengesankan bersama The Foxes sejauh ini. Musim ini, pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak sembilan gol dan tiga assist dari 32 penampilan di semua kompetisi.

Menurut laporan, United akan mencoba memboyong James Maddison ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Kehadiran sang pemain diharapkan bisa meningkatkan kreativitas dalam skuad mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Teken Kontrak

Namun, Maddison saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan klub dan agennya untuk meneken kontrak baru di King Power Stadium. Rodgers berharap prosesnya segera selesai.

"Pembicaraan telah berlangsung dengan klub dan perwakilannya," kata Rodgers dilansir Soccerway.

"Saya tahu dia sangat bahagia, dia ingin berada di sini dan dia merasa bisa berkembang di klub. Saya berharap itu akan segera selesai."

3 dari 3 halaman

Sulit Pindah

Maddison sebelumnya memang akan mendapatkan kontrak jangka panjang di skuat The Foxes. Ia juga memiliki klausul rilis yang besar, sehingga ia diyakini bakal sulit pindah ke MU.

Bos Leicester City, Brendan Rodgers baru-baru ini memberikan kabar terbaru terkait proses negosiasi kontrak Maddison.

Ia mengonfirmasi bahwa ia belum bisa memberikan update terbaru karena proses negosiasi masih berjalan alot.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • James Maddison

  • Bola.net