Sukses

Inter Milan Juara Liga Europa? Antonio Conte: Itu Tidak Mudah

Antonio Conte bicara peluang Inter Milan menjadi juara Liga Europa musim ini. Dia memastikan perburuan gelar juara itu bakal bisa direbut dengan mudah.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi juara Liga Europa 2019-2020. Langkah bagus sudah dibuat setelah mereka berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte pun buka suara soal kans mereka menjuarai Liga Europa setelah tersingkir di Liga Europa.Dia mengatakan, itu bukan hal mudah untuk dilakukan.

Inter baru saja mengalahkan Ludogorets pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2) dini hari WIB. Tampil di Giuseppe Meazza, Inter Milan menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Cristiano Biraghi dan Romelu Lukaku. Sementara Ludogorets cuma mampu mencetak gol lewat Cauly Oliviera Souza.

Kemenangan ini memastikan Inter lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Inter Milan melaju ke babak berikutnya dengan mengantongi agregat 4-1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Setelah menyegel satu tempat di babak perdelapan final, Inter tentu saja punya kans yang cukup besar untuk menjadi juara. Namun, Conte menyadari kalau untuk menuju ke sana tentu saja tidak mudah.

"Klub seperti Inter, dengan tradisi dan ambisi, harus selalu mengincar posisi puncak di semua kompetisi yang kami ikuti," kata Conte di laman resmi Inter.

"Walaupun begitu, meraih kemenangan tidaklah mudah namun kami akan terus melakukan yang terbaik karena kemenangan tidak akan datang secara tiba-tiba. Kami harus menimba pengalaman dan melanjutkan perjalanan."

 

3 dari 3 halaman

Hadapi Juventus

Setelah menghadapi Ludogorets, Inter tidak bisa bersantai. Sebab, La Beneamata akan menghadapi sang pimpinan klasemen Serie A Juventus.

Inter akan berkunjung ke markas Juventus dalam lanjutan Serie A pada Senin (3/2) dini hari WIB. Namun, laga yang digelar di Allianz Stadium itu dipastikan berlangsung tertutup.

Sumber: Inter.it

Disadur dari Bola.net (Aga Deta,published 28/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.