Sukses

Ikuti Nonton Bareng El Clasico Persembahan Vidio di GOR Bulungan Jakarta Selatan

Vidio akan mengadakan nobar El Clasico pada senin 2 Maret 2020. Cukup tunjukkan aplikasi Vidiomu sebagai tiket masuk!

Liputan6.com, Jakarta - La Liga 2019-2020 memasuki pekan ke-26. Awal pekan nanti akan tersaji pertandingan yang bakal menyedot perhatian lebih dari yang lain. Yaitu, pertandingan yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona.

Kedua tim raksasa tersebut merupakan kandidat juara musim ini, bentrok dalam tajuk El Clasico jilid kedua La Liga 2019-2020.

Untuk meramaikan euforia pertandingan El Clasico, Vidio akan menggelar nonton bareng (nobar) di GOR Bulungan, Jakarta Selatan pada Senin, 2 Maret 2020. Open Gate sendiri nantinya akan dibuka pada jam 01.30 WIB.

Buat Anda para penggemar kedua tim tersebut jangan sampai ketinggalan nonton bareng bersama komunitas Peña RM de Indonesia (PRMI) dan Indobarca persembahan dari Vidio. Jangan lupa download terlebih dahulu aplikasi Vidio untuk tiket masuk nonton bareng tersebut dengan klik di sini.

Atau buat Anda yang tidak dapat hadir nonton bareng, dapat saksikan live streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona hanya di Vidio dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.