Sukses

Satu Pemain Liga Italia Positif Terkena Virus Corona

Seorang pemain klub Liga Italia telah dinyatakan positif terkena virus Corona.

Liputan6.com, Roma- Wabah virus corona semakin mengkhawatirkan saja di Italia. Jumlah korban terus meningkat pekan ini. Virus corona juga telah menular kepada salah satu pesepakbola Liga Italia.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, seorang pemain dari klub Serie C, Pianese telah divonis positif terkena virus corona baru, Covid-19. Namun identitas sang pemain dirahasiakan.

Pemain klub Pianese itu dinyatakan positif terkena virus corona setelah hasil tes keluar pada Kamis (27/2/2020).

Sang pemain memiliki gejala flu pada Sabtu lalu dan dilarang memasuki lapangan sebagai tindakan pencegahan. Namun dia tetap makan siang bersama rekan-rekan setimnya.

Konon sang pemain terkena virus corona dalam perjalanan naik kereta api saat mengunjungi orang tuanya di Emilia.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karantina

Sang pemain telah dikarantina di rumahnya dan mendapat perawatan intensif dari dokter. Setelah beberapa hari, saat ini sang pemain sudah tidak merasakan demam lagi.

Karena sempat makan siang bareng rekan setim, Pianese akhirnya memutuskan membatalkan sesi latihan pada hari kamis. Mereka kini menunggu arahan dari institusi kesehatan di Italia.

3 dari 3 halaman

Semakin Parah di Italia

Virus corona sedang menjadi ancaman serius di Italia. Jumlah korban meningkat drastis dalam sepekan terakhir. Korban jiwa bahkan sudah menembus 17 orang.

Beberapa pertandingan Liga Italia Serie A akhir pekan kemarin terpaksa ditunda. Sedangkan laga Serie A akhir pekan nanti ada beberapa yang harus digelar tanpa penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.