Sukses

Real Madrid Dikalahkan Manchester City, Vinicius Salahkan Wasit

Real Madrid keok 1-2 dari Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di stadion Bernabeu. Real Madrid tertekan karena kekalahan ini

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid kalah 1-2 dari Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di stadion Bernabeu. Kekalahan ini tentu sebuah kerugian besar bagi pasukan zinedine Zidane.

Soalnya, Real Madrid harus mengejar defisit dua gol saat main di markas Manchester City. Imbang atau hanya menang 1-0 dipastikn akan membuat Madrid tersingkir.

Real Madrid sempat unggul 1-0 di menit ke-60 lewat gol Isco. Namun petaka terjadi di 12 menit terakhir saat Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne cetak gol di menit ke-78 dan 83.

Kekalahan ini membuat winger Real Madrid, Vinicius Junior berang. Dia mengatakan wasit Daniele Orsatu sudah merugikan timnya.

"Kami tidak kalah secara fisik. Gabriel Jesus melakukan pelanggaran untuk gol pertama, semua tahu itu," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Wasit punya VAR dan dia tak mau melihat itu. Saya lihat langsung itu pelanggaran, tak perlu melihat lagi di ruang ganti."

 

Video:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Dirugikan

Vinicius merasa wasit selalu merugikan Real Madrid belakangan ini. Ini dikatakannya terjadi baik di Liga Champions atau Liga Spanyol.

"Mereka selalu memperlakukan kami sama di Bernabeu. Lawan Levante, kartu kuning pertama untuk Sergio Ramos tidak benar," ujarnya.

"Apakah mereka selalu merugikan kami? Ya. Kami tim dengan gelar Liga Champions dan Liga Spanyol terbanyak. Bakal selalu seperti itu.

 

3 dari 3 halaman

Siap untuk El Clasico

Hasil minor di tiga pertandingan terakhir membuat peluang Real Madrid saat melawan Barcelona diragukan. Keduanya akan tempur di El Clasico yang bisa jadi penentu arah gelar.

Vinicius mengaku kekalahan di Liga Champions tak akan mempengaruhi mereka.

"Ini tak akan memengaruhi kami. Kami jalani musim fantastis. Kami akan kerja keras sampai hari Minggu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.