Sukses

Robert Senang Perkembangan Lini Belakang Persib Bandung

Di sesi latihan belakangan, pelatih Persib Robert Albert lebih mengutamakan sentuhan bola dan pematangan pola permainan.

Liputan6.com, Jakarta- Menatap kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang semakin dekat, Persib Bandung kembali melakukan sejumlah persiapan yang cukup ketat. Senin (24/2) pagi, para punggawa Pangeran Biru melakukan sesi latihan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Di sesi latihan belakangan, pelatih Persib Robert Albert lebih mengutamakan sentuhan bola dan pematangan pola permainan. Selain itu, para pemain juga dibekali latihan strenght dan speed coordination. Hal itu difokuskan pelatih asal Belanda tersebut untuk menentukan skuat terbaik.

Para pemain terlihat antusias melakukan latihan yang diakhiri dengan game internal tersebut. Namun, dua striker asing, Wader Luiz dan Geoffrey Castillion tidak terlihat dalam sesi kali ini. alasan keduanya absen adalah untuk mengurus beberapa keperluan pribadi di Singapura.

Mengenai lini belakang Persib, Robert mengaku senang dengan perkembangan dari Nick Kuipers dkk.

"Saya rasa barisan pertahanan kami sudah stabil ketika bermain dengan empat bek sejajar atau tiga bek sekalipun. Tergantung kebutuhan dalam pertandingan. Saya tentunya senang melihat ini," pungkas Robert. 

 

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Launching Tim Dan Jersey

Persib sendiri telah melakukan launching tim dan jersey untuk Liga 1 2020 pada Selasa, 25 Februari 2020 di salah satu hotel bintang lima di Bandung.

Seperti musim-musim sebelumnya, Persib memamerkan tiga jenis jersyey yang akan digunakan dalam kompetisi. Yang menarik, desain jersey ketiga untuk musim ini dirancang oleh salah satu bobotoh  yang memenangkan lomba kontes desain jersey beberapa waktu lalu.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.