Sukses

Jauhkan Inter Milan, Napoli Tawarkan Kontrak Baru untuk Dries Mertens

Dries Mertens merupakan mesin gol utama Napoli dalam empat tahun terakhir.

Liputan6.com, Napoli - Rencana Inter Milan merekrut Dries Mertens di musim panas nanti berpotensi menemui jalan buntu. Napoli sebagai pemilik sang penyerang kabarnya segera  menyodorkan kontrak baru kepada Mertens.

Mertens merupakan mesin gol utama Napoli dalam empat tahun terakhir. Ia selalu konsisten mencetak gol bagi tim berjuluk I Partenopei tersebut.

Mulai musim panas kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Mertens mengingat kontraknya akan habis di musim panas tahun ini. Inter Milan diberitakan tengah ambil ancang-ancang untuk membajak sang pemain.

Sky Sports mengklaim bahwa Napoli tidak akan membiarkan Mertens pindah ke Inter. Mereka diberitakan akan menawarkan kontrak baru untuk sang pemain dalam waktu dekat ini.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Berguna

Menurut laporan tersebut, pelatih Napoli, Gennaro Gattuso meminta manajemen Napoli untuk memberikan Mertens kontrak anyar.

Ia menilai pemain asal Belgia itu sudah berkontribusi besar untuk lini serang Napoli. Ia juga senang dengan etos kerja yang dimiliki sang pemain.

Ia percaya Mertens masih bisa menghadirkan banyak gol bagi tim mereka di masa depan. Untuk itu ia ingin Napoli memperpanjang kontraknya.

 

3 dari 3 halaman

Kemungkinan Bertahan

Menurut laporan lain yang beredar di Italia, Mertens menyambut baik ajakan untuk memperbaharui kontraknya di Napoli.

Mertens disebut sudah jatuh cinta terhadap Napoli. Ia bahkan punya cita-cita untuk mengakhiri karirnya di San Paolo.

Tidak hanya itu keluarganya juga sudah betah tinggal di Naples, sehingga bertahan di Napoli menjadi opsi terbaik untuk karirnya.

Dini hari tadi, Mertens membuat rekor baru di Napoli.

Ia menyamai rekor Marek Hamsik sebagai pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah Napoli.

(Sky Sports)Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 26/2/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.