Persib Bandung Jaga Kondisi Sebelum Hadapi Persela di Laga Perdana Shopee Liga 1 2020

Oleh Huyogo Simbolon pada 26 Feb 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 26 Feb 2020, 14:00 WIB
Latihan Persib

Liputan6.com, Bandung - Pagelaran Shopee Liga 1 2020 tinggal menghitung hari. Persib Bandung akan melakoni laga perdananya melawan Persela Lamongan, Minggu (1/3/2020).

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku persiapan timnya jelang lawan Persela telah berjalan dengan sangat baik.

"Persiapan kami masih di jalur yang benar. Sejak kemarin, kami melakukan sesi latihan berat dan hari ini waktunya recovery," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Lapangan Panahan Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (26/2/2020).

Menurut dia, Febri Hariyadi dan kawan-kawan akan fokus ke persiapan taktik dan strategi menghadapi Persela dalam tiga hari ke depan. Untuk itu, dia berharap para pemain Persib tetap menjaga kondisi dengan baik.

"Jadi kami sebisa mungkin dalam kondisi terbaik di pertandingan Minggu nanti dan tentunya semua ingin meraih kemenangan di laga perdana di kandang," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Incar Kemenangan Perdana

Launching Persib
Skuat dan jersey Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020, resmi diperkenalkan pada Selasa (25/2/2020) malam. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Robert menyebut laga kontra Persela penting baginya karena hasil di laga perdana akan menentukan langkah selanjutnya yang dihadapi Persib ke depan.

"Tentu selalu menyenangkan untuk mengawali liga dengan kemenangan dan kami akan bermain dengan kerja keras," kata pelatih 65 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Persiapan Bagus

Persib sudah melakoni sejumlah uji coba selama pramusim. Dari serangkaian laga pemanasan tersebut, Robert menilai timnya sudah siap menghadapi kompetisi.

"Kami sudah melakukan pramusim yang bagus dan punya waktu bersama-sama. Pemain terlihat kuat, stamina mereka juga dalam level yang bagus," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓