Sukses

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-28: Everton vs MU Live di Televisi

Liputan6.com, Liverpool - TVRI bakal menyiarkan dua pertandingan Liga Inggris di pekan ke-28 yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu (29 Februari-1 Maret 2020).

Duel sengit Liga Inggris yang bakal disiarkan TVRI adalah Everton vs Manchester United (MU). Duel ini bakal berlangsung di Goodison Park, markas Everton.

Setan Merah, sebutan MU, saat ini menempati peringkat lima dengan raihan 41 poin dari 27 pertandingan. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea yang menguasai jatah terakhir Liga Champions musim depan.

Dalam posisi tersebut, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer harus mempertahankan momentum positif di Liga Inggris. Pasalnya, selain Chelsea, mereka juga mesti memikirkan Tottenham Hotspur, Sheffield United, Wolverhampton Wanderers, hingga Arsenal yang berusaha mengejar.

Everton juga sempat terlibat persaingan tersebut. Namun, langkah mereka tersendat setelah dikalahkan Arsenal 2-3 akhir pekan lalu. Meski begitu, The Toffees bisa kembali meramaikan jika sukses menaklukkan MU.

Hanya delapan pertandingan Liga Inggris berlangsung akhir pekan nanti. Duel Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal ditunda karena penyelenggaraan final Piala Liga.

Lihat jadwal Liga Inggris pekan ke-28 di halaman selanjutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 29 Februari 2020

03.00 WIB, Norwich City vs Leicester City (Mola TV)

19.30 WIB, Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace (Mola TV)

22.00 WIB, Bournemouth vs Chelsea (TVRI)

22.00 WIB, Newcastle United vs Burnley (Mola TV)

22.00 WIB, West Ham United vs Southampton (Mola TV)

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Lainnya

Minggu, 1 Maret 2020

00.30 WIB, Watford vs Liverpool (Mola TV)

21.00 WIB, Everton vs Manchester United (TVRI)

21.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers (Mola TV)

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.