Sukses

Live Streaming Main Mobile Legends Bareng Jess Chla, Dapatkan Hadiah Menarik

Jess Chla tampil di ajang Main Bareng Yuk sore ini. Ia mengajak bermain Mobile Legends : Bang Bang.

Jakarta - Kabar bagus bagi kamu yang gemar memainkan Mobile Legends : Bang Bang (MLBB). Sore ini, kamu bisa bermain, sekaligus berinteraksi, bareng cosplayer cantik, Jess Chla.

Yup, Jess Chla hadir kembali melalui program spesial di Vidio, yakni 'Main Bareng Yuk! with Jess Chla'. Kali ini, si cantik akan mengajak bermain bareng nomor esports yang paling digandrungi di Indonesia, Mobile Legends : Bang Bang.

Program istimewa ini akan berlangsung sejak pukul 17.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB. So, dalam rentang tiga jam tersebut, Sahabat Bola.com dan para penggemar Mobile Legends : Bang Bang bisa melakukan beragam interaksi dengan Jess Chla.

Jangan lupa, ajang main bareng Mobile Legends : Bang Bang dengan Jess Chla tak 'kosong-kosong saja'. Selain bakal berbagi tips dengan Jess Chla, ada beberapa giveaway menarik bagi yang ikut serta, mulai dari pulsa sampai voucher Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Jadi, ayo ramai-ramai ikutan nimbrung di acara main bareng Mobile Legends : Bang Bang bersama Jess Chla. Sahabat Bola.com bisa mengikuti program istimewa tersebut dengang mengklik tautan ini, atau melihat di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.