Sukses

Napoli Vs Barcelona: Pique Sebut Timnya Bukan Favorit

Barcelona akan berhadapan dengan tuan rumah Napoli pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Naples - Bek Barcelona, Gerrard Pique menolak jika timnya disebut favorit menang atas Napoli. Barcelona akan berhadapan dengan tuan rumah Napoli pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB di stadion San Paolo.

"Kami bukan favorit. Tetapi kami yakin, punya kesempatan," ujar Pique seperti dilansir situs resmi UEFA.

Barcelona datang ke Naples dengan membawa nama besar serta materi pemain mumpuni. Namun Napoli bukan klub yang mudah gentar dengan atribut tersebut.

Di bawah asuhan Gennaro Gattuso, Il Partenopei berhasil bangkit usai terseok-seok di awal musim. Salah satu buktinya adalah Napoli sukses menekuk Inter Milan 1-0 di Liga Italia.

Pique meyakini, pertandingan melawan Napoli tidak akan mudah. Namun ia meminta para pemain Barcelona berusaha maksimal agar lolos ke perdelapan final.

"Kami akan melewati pertandingan ini dan melihat hasilnya," ujar Pique.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim yang Berkembang

Pique menambahkan, Napoli menjadi salah satu kontestan Liga Champions yang paling berkembang. Itu dapat dilihat dari hasil beberapa laga terakhir yang dilakoni Jose Callejon dkk.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit. Mereka telah mengalahkan Juventus dan Liverpool. Kami harus melewati leg pertama tanpa kekurangan sedikit pun," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu, 26 Februari 2020

03.00 WIB, Chelsea vs Bayern Munchen 

03.00 WIB, Napoli vs Barcelona (SCTV)

Kamis, 27 Februari 2020

03.00 WIB, Lyon vs Juventus

03.00 WIB, Real Madrid vs Manchester City (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.