Sukses

Virus Corona Bikin Laga Inter Milan vs Ludogorets Tanpa Penonton

Laga Inter Milan melawan Ludogorets akan digelar tanpa kehadiran penonton.

Liputan6.com, Milan- Laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Inter Milan melawan Ludogorets dipastikan akan berlangsung sesuai jadwal pada Kamis (27/2/2020). Namun pertandingan digelar tanpa penonton.

Sebelumnya nasib laga Inter Milan melawan Ludogorets terancam akibat wabah virus corona baru yang mulai merebak di Italia Utara. Pengelola sepak bola Italia telah memutuskan menunda pertandingan Serie A pekan depan. 

UEFA akhirnya memutuskan pertandingan Inter Milan melawan Ludogorets akan tetap berlangsung sesuai jadwal di Stadion Giuseppe Meazza. Hanya saja laga ini tidak boleh dihadiri penonton.

Langkah ini diambil UEFA untuk menghindari penularan penyakit Corona yang sudah memakan lebih dari tiga orang korban jiwa di Italia.

Kasus merebaknya virus Corona sudah membuat Inter Milan batal bertanding di laga Serie A akhir pekan kemarin. Ketika itu Inter seharusnya bertemu dengan Sampdoria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Atas Angin

Inter Milan sendiri berada di atas angin untuk mendepak Ludogorets di 32 besar Liga Europa. Pasalnya pasukan Antonio Conte telah menang 2-0 di kandang lawan pada leg pertama.

Pada laga pertama, Inter Milan menang berkat gol-gol dari gelandang anyar Christian Eriksen dan penyerang Romelu Lukaku. 

3 dari 3 halaman

Cukup Imbang

Dengan keunggulan 2-0 maka Inter Milan cuma butuh hasil imbang saja atau minimal kalah satu gol saat menjamu Ludogorets untuk lolos ke babak 16 besar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.