Sukses

Persib Bandung Gelar Launching Tim dan Jersey Hari Ini

Persib Bandung akan menggelar launching skuat dan jersey di salah satu hotel di Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (25/2/2020).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menggelar launching skuat untuk Shopee Liga 1 2020, Selasa (25/2/2020) malam. Launching tersebut akan digelar di salah satu hotel di Kota Bandung.

Selain memperkenalkan komposisi skuat, Persib juga akan meluncurkan jersey untuk kompetisi yang disiarkan di Indosiar, O Channel, dan Vidio ini. Bila tak mengalami perubahan, sebanyak 26 pemain akan dikenalkan dalam acara ini.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts sempat menyatakan sudah merasa cukup dengan perburuan pemain. Sejauh ini, Maung Bandung telah mendatangkan enam pemain baru, di antaranya Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, Teja Pakualam, Zulham Zamrun, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion.

"Saya rasa untuk perekrutan sudah cukup. Tapi, untuk memastikannya silakan tanyakan pada manajemen. Saya juga tidak tahu kapan deadline-nya, tapi kami sudah menentukan skuat akhir untuk tim musim ini," ujar juru taktik asal Berlanda tersebut.

Di sisi lain, pelatih 65 tahun itu memastikan sudah mengantongi komposisi 11 pemain Persib yang akan turun di Liga 1 2020. Meski begitu, dia belum mau mengumumkannya saat ini.

"Saya rasa registrasi pemain sudah selesai. Kami juga sudah menentukan skuat untuk akhir musim ini," ujarnya.

 

Saksikan video Persib Bandung berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Kejutan

 

Menyoal kejutan dalam launching skuat musim ini, Robert mengaku tidak tahu. Justru diapun penasaran dengan kejutan yang akan terjadi pada saat launching Persib nanti.

"Saya melihat hampir setiap tahun Persib selalu menggelar acara launching yang sangat bagus," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.