Selingkuh dengan Model Seksi, Bek Manchester City Dicap Pengecut dan Bodoh

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 24 Feb 2020, 19:30 WIB
Diperbarui 24 Feb 2020, 19:30 WIB
Manchester City Taklukkan West Ham di Etihad

Liputan6.com, Manchester - Bek kanan Manchester City, Kyle Walker, belum lama ini disebut-sebut berselingkuh dengan model terkenal Lauryn Goodman. Perselingkuhan bintang Inggris, 29, dengan Lauryn, sudah berlangsung cukup lama.

Bahkan, Walker akan menjadi ayah pada bulan April nanti buah dari hubungannya dengan sang model. Dalam wawancara dengan The Sun, Lauryn memang mengaku telah mengandung anak dari pemain belakang Manchester City itu.

"Walker dan saya menanti anak yang akan hadir April nanti. Namun, saya pastikan kami memadu kasih setelah putus dari pasangan masing-masing," kata Lauryn.

Hubungan itu tentu saja membuat istri Walker, Annie Kilner, 27, meradang. Ibu tiga anak dari Walker akhirnya memutuskan untuk mengkahiri hubungannya setelah satu dekade.

Kepada temannya Annie menyebut Walker bodoh karena mempertaruhkan keluarganya untuk hal ini. "Ketika dia memberi tahu masalah ini, saya memang patah hati. Saya juga merasa sakit secara fisik," katanya mengomentari perilaku pemain Manchester City tersebut.

2 dari 3 halaman

Tak Punya Nyali

Annie Kilner
Annie Kilner (Istimewa)

Namun, Annie menyebut Walker tidak punya nyali karena ia menyampaikan kabar itu melalui telepon. "Aku tidak percaya apa yang kudengar. Dia tidak hanya berselingkuh, tetapi dia juga mengandung bayinya. ”

Annie, yang memiliki tiga putra kecil bersamanya, telah memberi tahu teman-teman bahwa hubungan mereka sudah berakhir.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Hubungan

Mereka sebenarnya telah mencoba untuk memperbaiki keadaan April lalu. Itu setelah bintang dan model reality Laura Brown mengklaim telah tidur dengannya beberapa kali setelah bertemu di sebuah klub Manchester pada bulan September 2018.

Laura mengirim pesan kepada Annie tentang kencannya itu, setelah melihat pesan Hari Ibu yang telah dia kirimkan kepadanya.

Lanjutkan Membaca ↓
Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar