Sukses

Berkat Antonio Conte, Inter Milan Kembali Mendapat Respek

Mantan bintang Inter Milan asal Kamerun, Samuel Eto'o, mendukung I Nerazzurri untuk memenangkan Scudetto musim ini di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Liputan6.com, Milan - Mantan bintang Inter Milan asal Kamerun, Samuel Eto'o, mendukung I Nerazzurri untuk memenangkan Scudetto musim ini di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Eto'o menilai, kedatangan Conte di kursi pelatih Inter Milan telah membuat perbedaan nyata. Selama ini, eks striker Barcelona itu mengaku terus mengikuti perkembangan Milan Skriniar dan kawan-kawan.

"Inter Milan akan memenangkan Scudetto," kata Eto'o kepada Sky Sport Italia.

"Conte benar-benar tidak berubah. Dia adalah pelatih yang sama yang kita lihat di Juventus atau Chelsea, tidak lebih dan tidak kurang, itu adalah idenya tentang sepakbola," ungkap pria berusia 38 tahun itu.

Sosok yang juga sempat berkostum Chelsea ini merasa Inter Milan telah kembali ke jalur yang benar. Menurut Eto'o, dengan performa musim ini, pasukan Antonio Conte pantas mengakhiri musim dengan gelar juara.

"Saya senang, karena setelah berkali-kali pasang dan surut, pada saat ini Inter Milan mendapatkan rasa hormat yang layak mereka terima lagi," tutur Eto'o.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaris Kembali

Eto'o ditanya apakah benar dia pernah memiliki kesempatan untuk kembali ke Inter Milan, di mana di masa lalu ada kabar bahwa dia nyaris berseragam Biru-Hitam lagi, tapi tak kunjung terjadi.

"Tepat sebelum saya pergi ke Sampdoria, saya memang bertanya kepada Inter, tetapi saya tahu itu tidak mungkin. Saya masih dalam kondisi untuk bermain, tetapi itu tidak mengganggu saya," jelasnya.

3 dari 3 halaman

13 Klub

Samuel Eto'o memutuskan pensiun dari lapangan hijau pada 7 September 2019. Klub terakhirnya adalah Qatar SC, di mana itu merupakan klub ke-13 Eto'o sepanjang kariernya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.