Sukses

Real Madrid Vs Manchester City: Ajang Audisi Sterling dan De Bruyne?

Sterling memang cukup santer dikaitkan dengan Real Madrid. Ia mengatakan kalau Madrid adalah tim yang fantastis.

Liputan6.com, Manchester - Raheem Sterling dilaporkan sudah pulih dari cedera. Ia siap membela lagi Manchester City saat menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Rabu malam (26/2/2020).

Laga melawan Real Madrid ini, tentu akan menarik bagi Sterling. Pasalnya, pemain Inggris ini belum lama berselang membuat heboh dengan berbicara secara terbuka tentang kekagumannya terhadap Real Madrid.

Dalam wawancara di Spanyol dan Prancis pekan lalu, Sterling mengakui gagasan bermain untuk Real Madrid akan membuatnya tertarik pada tahap tertentu di masa depan.

Dan, tentu tidak akan mengejutkan jika Real Madrid memang tertarik untuk menandatanganinya. Klub raksasa Spanyol ini mulai terpikat dengan performanya.

Permainan Sterling di bawah Pep Guardiola telah naik ke level lain dalam beberapa tahun terakhir. Dia menambahkan lebih banyak gol dan assist, sementara permainan posisinya serba luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajang Audisi

Namun, sepertinya pertandingan Liga Champions nanti tidak akan Sterling jadikan sebagai audisi. Dia akan tampil untuk membantu City ke perempat final.

Tapi, dampak larangan City bermain di Eropa selama dua tahun dan jika mereka gagal banding, bisa merubah situasi. Sterling atau bintang lain seperti Kevin De Bruyne pasti ingin bermain di Eropa.

3 dari 3 halaman

Tim Fantastis

Sterling memang cukup santer dikaitkan dengan Real Madrid. Penyerang berusia 25 tahun itu menanggapi positif spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Saat ditanya oleh media Spanyol AS, Sterling mengatakan kalau Madrid adalah tim yang fantastis. Bahkan, Sterling bersedia difoto dengan pose jersey Real Madrid untuk sampul majalah AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.