Dua Lipa Tak Bisa Lupakan Kenangan Manis dengan Suporter Liverpool

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 24 Feb 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 24 Feb 2020, 15:00 WIB
Dua Lipa

Liputan6.com, Liverpool - Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa masih terkagum dengan sikap suporter Liverpool. Dia masih ingat ketika bernyanyi bersama fans The Reds, sebutan Liverpool, di final Liga Champions 2018.

Ketika Liverpool menghadapi Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, 26 Mei 2018, Dua Lipa merupakan salah satu pengisi acara final Liga Champions. Lagu pertama yang dinyanyikan Dua Lipa adalah One Kiss.

"Salah satu yang menarik dari malam itu adalah melihat video semua penggemar Liverpool menyanyikan lagu bersama lagu One Kiss. Saya merasa sangat tersanjung," katanya, dikutip dari situs resmi klub.

Penyanyi berusia 24 tahun tersebut sangat takjub ketika fans Liverpool bernyanyi bersama. Menurut Dua Lipa, aksinya di final Liga Champions 2018 menjadi salah satu penampilan terbaiknya.

"Saya belum pernah bernyanyi dalam pertunjukan sebesar itu sebelumnya. Saya rasa saya tidak pernah sejak itu!" ucap Dua Lipa menegaskan.

 

2 dari 4 halaman

Sempat Gugup

[Fimela] Dua Lipa
(FOTO: SPLASHNEWS)

Kendati sudah sering naik panggung, Dua Lipa mengaku sempat gugup ketika tampil di final Liga Champions, terlebih bernyanyi di depan fans Liverpool.

"Saya menjadi sangat gugup sebelum tampil di mana pun, apalagi final Liga Champions. Saya ingat berdiri di sisi lapangan dengan telapak tangan saya berkeringat menunggu untuk berlari dan masuk ke posisi."

"Waktu itu, saya penuh dengan adrenalin hingga selesai dengan sangat cepat dan saya ingat berlari di luar lapangan bersama dua penari tur saya," ujar wanita kelahiran London, Inggris tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Senang dengan Liverpool

Dua Lipa sendiri mengaku senang dengan performa Liverpool pada musim ini. The Reds saat ini berada di puncak klasemen dengan mengemas 76 poin. Musim lalu, anak asuh Jurgen Klopp itu juga memenangkan Liga Champions.

"Ayah saya merupakan penggemar berat Arsenal tetapi juga memperhatikan Liverpool, dan manajer saya Ben, merupakan penggemar berat Liverpool. Saya sangat senang Liverpool tampil baik tahun ini dan saya menantikan pesta di bulan Mei di Liverpool," ucap Dua Lipa mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓