Sukses

MU Hajar Watford: Solskjaer Puji Kualitas Bruno Fernandes

Bruno Fernandes mencetak satu gol dan satu assist kala MU menang 3-0 atas Watford di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang telak 3-0 atas Watford di Old Trafford, Minggu (23/2/2020) dalam lanjutan Liga Inggris. Bruno Fernandes menjadi bintang kemenangan MU di laga ini.

Pemain asal Portugal itu mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan Setan Merah, sebutan MU. Gol yang dicetak Bruno Fernandes juga mengawali kemenangan MU sebelum babak pertama berakhir melalui tendangan penalti.

Bruno Fernandes juga menciptakan assist untuk gol ketiga MU yang dicetak Mason Greenwood. Eks Sporting itu juga melepaskan tiga sepakan, lebih banyak dari pemain lainnya.

"Dia adalah pemain sepak bola. Dia suka bermain sepak bola, dia ingin menguasai bola. Dia adalah pemain yang lebih cepat dari kelihatannya. Saya senang kami memilikinya di sini," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

"Kedatangannya memberi dorongan untuk pemain lain. Dia ingin menjadi konduktor di lini tengah. Bruno punya kepribadian dan karakter yang luar biasa," ucap manajer MU asal Norwegia tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri Menjadi Eksekutor Penalti

Solskjaer juga memuji mental Bruno Fernandes yang penuh percaya diri mengeksekusi penalti. Itu merupakan gol pertamanya untuk Setan Merah.

"Dia mengambil penalti itu untuk menunjukkan bahwa dia punya karakter tim ini dan bukan sekadar pemain sepak bola yang baik," ujar manajer berusia 46 tahun tersebut menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes