Sukses

Wenger Takut Liverpool Samai Invincibles Arsenal

Liverpool luar biasa musim ini. Dari 26 laga yang dilalui, pasukan Jurgen Klopp sukses memenangi 25 laga dan sisanya seri.

Liputan6.com, London - Manajer legendaris Arsenal, Arsene Wenger, mengaku takut Liverpool akan mampu menyamai prestasi The Gunners yang tak terkalahkan selama semusim pada 2003/2004 lalu.

Liverpool luar biasa musim ini. Dari 26 laga yang dilalui, pasukan Jurgen Klopp sukses memenangi 25 laga dan sisanya seri. Mereka juga unggul 19 poin atas Manchester City di posisi kedua.

Melihat performa konsisten ini, banyak yang memprediksi Liverpool akan mampu menyamai prestasi Invincibles Arsenal yang tak terkalahkan selama satu musim.

Wenger sendiri mengaku kurang ikhlas jika itu terjadi. Meski demikian, jika memang Liverpool mampu menyamai prestasi timnya, ia akan mengucapkan selamat kepada Sadio Mane dan kawan-kawan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Wenger

"Liverpool tak terkalahkan mungkin terjadi. Saya tidak selalu menginginkannya, Anda ingin selalu menjadi satu-satunya yang melakukan sesuatu yang istimewa, tetapi jika saya tidak melakukannya dan mereka melakukannya, saya katakan itu sudah dilakukan dengan baik," kata Wenger di Soccerway.

"Rekor ada di sana untuk disamakan atau untuk dikalahkan dan jika mereka layak mendapatkannya, maka selamat. Liverpool sudah luar biasa karena mereka hanya kalah satu pertandingan tahun lalu, mereka tidak pernah kalah tahun ini, jadi untuk konsistensi luar biasa yang telah mereka tunjukkan, mereka pantas untuk berada di sana," Wenger menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan West Ham

Pada laga berikutnya, Liverpool akan menjamu West Ham United di Anfield.

Kemenangan jadi harga mati bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan demi memperpanjang rekor mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger