Sukses

Werner Merasa Cocok dengan Gaya Main Liverpool

Werner berhasil mencetak 87 gol dari 146 penampilan bersama Leipzig. Hal tersebut membuat Liverpool tertarik kepadanya.

Liputan6.com, Leipzig - Striker RB Leipzig, Timo Werner, mengaku yakin dirinya cocok pindah ke Liverpool. Sebab, gaya main tim asuhan Jurgen Klopp sesuai dengan dirinya.

Werner yang berusia 23 tahun saat ini menunjukkan perkembangan pesat di RB Leipzig. Ia berhasil mencetak 87 gol dari 146 penampilan bersama Leipzig.

Hal tersebut membuat Liverpool tertarik kepadanya. The Reds butuh opsi tambahan di ini depan.

Werner sendiri mengaku terbuka pindah ke Liverpool. Meski demikian, ia saat ini ingin fokus dulu bersama Leipzig di sisa musim.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Werner

"Di Liverpool ada salah satu manajer terbaik di dunia yakni Jurgen Klopp, dan dia juga orang Jerman," kata Werner di Soccerway.

"Banyak hal menunjukkan bahwa saya mungkin akan cocok di Liverpool dengan sangat baik dengan gaya bermain saya. Tetapi saya tidak memikirkan hal itu saat ini karena kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan dengan Leipzig," Werner menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Werner

Werner sendiri musim ini sudah membela Leipzig dalam 33 pertandingan di semua kompetisi.

Ia juga menyumbangkan 27 gol dan 11 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Timo Werner