Sukses

Jadwal Siaran Langsung AS Roma Vs Lecce di Liga Italia

Berikut daftar siaran langsung Liga Italia malam nanti. AS Roma Vs Lecce tak terganggu penundaan, sedangkan Inter Milan vs Sampdoria ditunda.

Liputan6.com, Jakarta Liga Italia 2019/20 pekan ke-25 tak sepenuhnya bisa dilaksanakan Tiga pertandingan seri A yang rencananya digelar malam ini terpaksa ditunda karena wabah virus corona, diantaranya laga Inter Milan melawan Sampdoria di stadion Giuseppe Meazza.

Duel Verona vs Cagliari dan Atalanta lawan Sassuolo juga mengalami penundaan. Alhasil perburuan di posisi papan atas pun tertunda gara-gara ini.

Juventus makin mantap di puncak klasemen Liga Italia usai kalahkan SPAL 2-1. Sedangkan Lazio yang ada di posisi dua berpeluang mendekat lagi karena pertandingan melawan Genoa tidak ditunda.

Meski tiga laga ditunda, pemirsa masih bisa saksikan duel AS Roma vs Lecce. Duel ini digelar di stadion Olimpico yang merupakan kandang kebanggaan bagi I Lupi.

AS Roma butuh kemenangan karena masih terpuruk di posisi lima kasemen. Berikut jadwal lengkap Gornata 25 Liga Italia:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

 

Senin, 24 Februari 2020

02.45 WIB, Inter Milan Vs Sampdoria (RCTI/DITUNDA)

00.00 WIB, AS Roma Vs Lecce (BeIN Sports 2)

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia Lainnya

 

Minggu, 23 Februari 2020

18.30 WIB, Genoa Vs Lazio

21.00 WIB, Hellas Verona Vs Cagliari

21.00 WIB, Torino Vs Parma

21.00 WIB, Atalanta Vs Sassuolo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.