Sukses

Pemain Muda MU Bingung Tentukan Masa Depannya di Old Trafford

Sejauh ini belum diketahui rencana Ramazani untuk musim depan jika pindah dari MU. Tapi, dia juga takkan mengesampingkan penandatanganan kontrak baru.

Liputan6.com, Manchester - Largie Ramazani melakukan debut tim pertamanya untuk Manchester United (MU) saat melawan FC Astana pada 28 November 2019 lalu. Pada laga itu, manajer MU Ole Gunnar Solskjaermemang memberi kesempatan pada pemain muda.

Solskjaer juga memberi peluang kepada pemain berusia 18 tahun itu di menit akhir pertandingan penyisihan grup Liga Europa. Itu adalah satu-satunya penampilan penyeranguntuk tim utama MU.

Pemain Belgia ini memang sudah melihat peluangnya terbatas akhir-akhir ini. Pasalnya, ia juga belum bermain untuk tim MU U-23 di Liga Premier 2 pada tahun kalender ini.

Ramazani tidak tampil untuk klub rakasasa Liga Inggris karena masalah kontraknya. Kesepakatannya saat ini di markas MU di Old Trafford akan berakhir setelah musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Tim cadangan MU tidak akan menampilkan Ramazani jika dia tidak menandatangani perpanjangan. Mereka meminta sang pemain meneken kontrak baru.

Ramazani pun kini tidak tahu masa depannya akan seperti apa di luar musim ini. Dia bisa meninggalkan United sebagai pemain bebas di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Masih Terbuka

Sejauh ini belum ada informasi spesifik tentang rencana Ramazani untuk musim depan dan tidak ada menyebutkan klub mana pun yang tertarik padanya.

Tapi, pemain depan muda itu belum menutup pintu untuk menandatangani kontrak baru di klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • largie ramazani