Sukses

MU Vs Watford: Setan Merah Enggan Telan Malu Lagi

Pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini tepatnya 22 Desember 2019, Watford mampu mengalahkan MU dengan skor 2-0.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengusung misi balas dendam saat menjamu Watford di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (23/2/2020) malam WIB.

Watford merupakan salah satu tim yang mampu mengalahkan MU pada musim ini. Pada pertemuan pertama, 22 Desember 2019, Watford mampu mengalahkan Setan Merah dengan skor 2-0.

"Pertandingan pertama sangat mengecewakan. Kami seharusnya menang. Kami memberikan hadiah dua gol kepada Watford," ucap Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

"Di satu sisi, kami memiliki peluang untuk menang. Sayangnya, Anda tidak bisa memenangkan pertandingan jika Anda tidak memanfaatkannya dengan baik," kata manajer MU berusia 46 tahun tersebut menambahkan.

Untung bagi Setan Merah di laga ini. Sebab, MU lebih diunggulkan karena Watford berada di posisi bawah dalam klasemen Liga Inggris. Selain itu, MU belum pernah kalah ketika menghadapi Watford di Old Trafford.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Andalkan Anthony Martial

Dalam laga melawan Watford, Solskjaer belum bisa memainkan Marcus Rashford yang masih mengalami cedera punggung. Setan Merah pun bertumpu pada Anthony Martial yang selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

"Anthony Martial bisa meningkatkan jumlah golnya menjadi beberapa buah lagi dan saya yakin dia akan mendapatkan golnya yang ke-20. Dia punya kualitas karena dia seorang penyelesai serangan yang sangat baik."

"Dia mengambil peluang dengan sangat baik. Dia punya teknik bagus dalam finishing. Dia pandai menguasai bola. Dia juga bisa menjadi false nine. Kadang, saya ingin dia menjadi lebih kuat secara fisik," ucap Solskjaer menegaskan.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Baily, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Daniel James; Anthony Martial.

Watford (4-2-3-1): Ben Foster; Adrian Mariappa, Christian Kobasele,Craig Cathcart, Adam Masina; Nathaniel Chalobah, Etienne Capoue; Danny Welbeck, Abdoulaye Doucoure, Gerrard Deulofeu; Troy Deeney.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Watford

  • MU vs Watford