Sukses

Link Live Streaming Persija vs Geylang International FC di Indosiar

Link Live Streaming Persija vs Geylang International FC di Indosiar akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Geylang International dalam laga uji coba yang berlangsung padada Minggu (23/2/2020). Duel ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelum uji coba internasional tersebut, Persija juga berencana melakukan launching tim untuk Liga 1 2020. Partua melawan Geylang menjadi laga uji coba terakhir Persija jelang Liga 1 2020.

Jelang laga ini, pelatih Geylang International FC, Mohd Noor Ali memprediksi masa depan Persija Jakarta akan sangat baik. Pasalnya Macan Kemayoran mempunyai pemain berkualitas, di antaranya Marko Simic, Riko Simanjuntak, dan Osvaldo Haay.

"Saya melihat, Persija melakukan banyak perubahan di musim ini. Saya pikir, mereka bisa menjadi satu di antara yang terbaik di Asia Tenggara," ujar Noor Ali.

Anda bisa menyaksikan duel Persija vs Geylang mulai pukul 19.30 WIB. Dapatkan link live streaming-nya di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan duel Persija vs Geylang International FC melalui link berikut ini....

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Marco Motta, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto (belakang); Dwiki Arya, Rohit Chand, Marc Klok (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (depan)

Pelatih: Sergio Farias

Geylang International FC (4-3-3): Zainol Gulam (kiper); Yuki Ichikawa, Kamolidin Tashiev, Narullah Hussein, Shahrin Saberin (belakang); Panagiotis Linardso, Barry Maguire, Christopher Van Huizen (tengah); Khairul Nizam, Amy Samion, Fareez Farhan (depan)

Pelatih: Mohd Noor Ali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.