Sukses

Jadwal Siaran Langsung Duel Deontay Wilder Vs Tyson Fury Pagi Ini

Duel akbar akan terjadi di ring tinju kelas berat versi WBC antara Deontay Wilder vs Tyson Fury

Liputan6.com, Nevada - Duel akbar akan terjadi di ring tinju kelas berat versi WBC antara Deontay Wilder vs Tyson Fury, Minggu (23/2/2020). Duel ini akan diselenggarakan di MGM Garden Arena, Nevada.

Duel Wilder vs Fury kali ini merupakan jilid kedua setelah keduanya pernah adu pukul pada pertandingan 1 Desember lalu. Hasilnya, Wilder sukses mempertahankan sabuk juara WBC setelah ofisial pertandingan memutuskan duel berlangsung imbang.

Kendati demikian, sejumlah pihak menilai hasil itu kontroversial. Alhasil, pertandingan ulangan pun digelar hari ini.

Nama Tyson Fury sebelumnya melambung saat mengalahkan Wladimir Klitschko, 2015 lalu. Dalam duel yang berlangsung di Esprit Arena, Düsseldorf, itu, Fury dinyatakan menang angka mutlak.

Sejak saat itu, Fury belum terkalahkan. Lima pertarungan yang dilaluinya hanya satu yang berakhir imbang, yakni saat bertemu Wilder. Fury mencatat rekor bertanding 29 kali menang dan 1 kali seri.

Wilder sendiri bukan petinju sembarangan. Pria berusia 34 tahun itu jauh lebih berpengalaman dari Fury. Saat ini, rekor bertanding Wilder 42 kali menang dan sekali seri. Wilder merupakan pemegang sabuk juara dunia kelas berat versi WBO dan sudah berkali-kali mempertahankan gelar tersebut.

Sejak 2015, Wilder berhasil mempertahankan gelar yang direbutnya lewat duel melawan Bermane Stiverne. Dalam laga yang berlangsung di MGM Arena, Las Vegas, itu, Wilder menang angka mutlak.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuntaskan Penasaran

Pertarungan Wilder melawan Tyson Fury, pada Minggu nanti, bakal menjawab rasa penasaran kedua petinju setelah meraih hasil seri dua tahun lalu. Duel ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.

Bagi Anda penggemar tinju profesional, pertarungan Wilder vs Fury juga bisa disaksikan lewat Live Streaming di Mola TV. Dan jadwal selengkapnya bisa disimak pada halaman selanjutnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal Siaran Langsung

Titel: Kejuaraan Dunia Kelas Berat 

Sabuk: WBC 

Deontay Wilder vs Tyson Fury

Lokasi: MGM Arena, Las Vegas, Nevada, AS

Siarang Langsung: Live Streaming Mola TV, TV One

Minggu (23/2/2020) pukul 09.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.