Sukses

NEX Parabola Tayangkan BWF Badminton World Series 2020 - 2021

NEX Parabola menayangkan secara langsung BWF Badminton World Series 2020-2021, yang dimulai dari Barcelona Spain Masters 2020.

Liputan6.com, Jakarta - NEX Parabola menayangkan secara langsung BWF Badminton World Series 2020-2021, yang dimulai dari Barcelona Spain Masters 2020.

Tayangan Barcelona Spain Masters 2020. dapat disaksikan di Channel Champions TV 3. BWF Badminton World Series melengkapi tayangan langsung UEFA Champions League dan Europa League yang hadir lebih dulu.

NEX Parabola adalah televisi satelit berlangganan yang menggunakan teknologi DTH (Direct To Home) dengan Hybrid Set Top Box (STB), untuk receiver C dan KU Band, serta gambar dan suara berkualitas High Definition (HD).

Teknologi itu dijamin akan memberikan kepuasan pelanggan dalam menyaksikan siaran-siaran yang disajikan. Konten di NEX Parabola juga merupakan yang terbaik.

"Nex Parabola memberikan konten pilihan terbaik yaitu TV Nasional yang lengkap dan Inhouse channel yang diproduksi sendiri seperti Horee, Citra Drama, Citra Entertainment, Citra Dangdut, dan Citra Muslim," jelas CEO NEX Parabola, Junus Koswara dalam rilis yang diterima wartawan.

"Selain itu, Nex Parabola juga memilki tayangan Live Sport antara lain UEFA Champions Leaguedan &UEFA Europa League, WTA (Women Tennis Association) & ATP Tour di Channel Champions TV," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Animo Tinggi

Tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bulutangkis sebagai salah satu cabang olahraga favorit di Indonesia, membuat NEX Parabola menyiarkan BWF Badminton World Series sejak 21 Februari 2020.

Channel BWF akan menghadirkan seluruh rangkaian kejuaran bulutangkis di seluruh negara di dunia. Terdapat beberapa event turnamen besar seperti All England , Perebutan Piala Thomas dan Uber Cup.Buat Masyrakat Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Olahraga Favorit

Cabang Olah raga bulutangkis merupakan cabang olahraga favorit yang selalu memberikan kebanggaan nasionalisme Indonesia atas prestasi dunia yang dicapai selama ini.

Untuk mendapatkan Paket Channel BWF sangatlah mudah, customer dapat melakukan top up pembelian voucher di toko toko elektronik, Indomaret, dan Alfamart di kota-kota anda. Apabila membutuhkan informasi mengunjungi web resmi NEXPARABOLA di www.nexparabola.co.id.gkis bisa menghubungi contact center Nex Parabola.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.